Neymar: Mbappe Hebat Tetapi Bakal Lebih Hebat Lagi

Penulis:
Rabu , 22:30 WIB
Neymar: Mbappe Hebat Tetapi Bakal Lebih Hebat Lagi

Neymar dan Kylian Mbappe/UEFA

Berita Liga Champions: Paris Saint Germain kembali merasakan keberuntungan memiliki dua pemain top dunia, Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain ini tampil memikat dan membawa timnya memetik kemenangan penting dalam laga pembuka Liga Champions.

Dalam aksi perdana mereka di Liga Champions bersama PSG ini Neymar dan Mbappe sama-sama mencetak gol. Ditambah dua gol dari Edinson Cavani dan bunuh diri Mikael Lustig, runner-up Ligue 1 musim lalu itu meraih kemenangan telak 5-0.

Seusai pertandingan, Neymar pun berkomentar tentang rekan barunya itu. Menurut pemain asal Brasil itu Mbappe masih muda dan memiliki potensi yang luar biasa.

Ini adalah kedua kalinya Mbappe menyumbang gol untuk klub yang meminjamnya dari Monaco ini. Gol pertamanya untuk PSG terjadi ketika melindas Metz, 5-1, pada 8 September lalu.

Sejak bermain bersama, kedua pemain ini langsung tampil padu. Ditambah dengan Cavani, trio ini bena-benar menjadi ancaman bagi lawan.

Gol yang dicetak Mbappe di Celtic Park berasal dari umpan yang diberikan Neymar. Pemain termahal dunia itu pun yakin performa Mbappe akan terus meningkat.

"Pastinya sangat menyenangkan bermain dengan pemain-pemain hebat meski dia masih muda," kata Neymar yang digaet PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro.

"Bagi saya dia pemain hebat dan masih memiliki potensi untuk terus berkembang," kata Neymar lagi.

Berkat kemenangan telak ini, PSG bertengger di puncak klasemen Grup B karena dalam partai lainnya Bayern Muenchen “hanya” memang 3-0 ketika menjamu wakil Belgia, Anderlecht. PSG dan Bayern sama-sama mendapat tiga poin, namun pasukan Unai Emery unggul selisih gol.

Neymar pun mengaku senang dengan performa timnya. "Selalu sulit bermain di sini namun kami menunjukkan performa hebat sebagai tim," ujarnya.

"Selamat kepada seluruh anggota tim saya. Mencetak lima gol di sini sebenarnya bukan hal yang mudah," tuturnya.

Artikel Tag: psg, paris saint germain, kylian mbappe, neymar, liga champions, ligue 1, berita liga champions, celtic, unai emery

131 
Berita Terkait
load more article