Direktur Juventus Tegaskan Tak Pernah Ada Tawaran dari Barcelona untuk Paulo Dybala

Penulis:
Rabu , 16:45 WIB
Direktur Juventus Tegaskan Tak Pernah Ada Tawaran dari Barcelona untuk Paulo Dybala

Dybala tak pernah ditawar oleh Barcelona (Image: Footy Accumulator)

Berita Transfer: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar soal adanya tawaran yang diajukan oleh Barcelona untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas lalu, sekaligus menutup peluang untuk menjual sang striker bintang.

Dybala telah lama dikaitkan dengan La Blaugrana dan spekulasi soal kepindahannya ke Camp Nou meningkat drastis sehari sebelum bursa transfer musim panas lalu lantaran sang pemain asal Argentina ini dikabarkan akan direkrut dengan tujuan sebagai pengganti Neymar.

Sang pemain berusia 23 tahun ini tetap bertahan di Juventus, meski dia tak menutup kemungkinan bersedia untuk bermain bersama dengan kompatriotnya dan mega bintang, Lionel Messi, di Camp Nou.

Dybala tampil menghadapi Messi di laga pembuka Liga Champions pada hari Selasa (12/9) kemarin dan menderita kekalahan 0-3 melalui sepasang gol dari Messi, namun Marotta mengulangi sekali lagi hasrat klub untuk tetap mempertahankan eks striker Palermo ini.

"Kami sama sekali tidak menerima tawaran langsung dari Barcelona untuk Dybala, namun terlepas dari itu, kami sama sekali tidak berniat untuk menjualnya dan kami yakin bahwa dia akan terus mengenakan seragam Juventus," ujar Marotta dalam wawancaranya untuk Mediaset Premium.

"Kami bahkan memberikannya tanggung jawab lebih dengan menyerahkan nomor punggung 10 kepadanya, sebuah nomor yang sangat penting dalam sejarah Juventus."

Juventus sendiri sudah memperlihatkan keseriusan untuk mempertahankan Dybala dengan mengikatnya dalam kontrak yang berlaku hingga tahun 2022 mendatang.

Semenjak dianugerahi nomor punggung 10, Dybala tampil mengesankan dengan melesakkan tujuh gol dari empat pertandingan, sebelum kekalahan 0-3 di Camp Nou yang merupakan satu-satunya laga ia gagal mencetak gol.

Artikel Tag: paulo dybala, juventus, barcelona, giuseppe marotta

338 
Berita Terkait
load more article