Ernesto Valverde Lega Kini Miliki Lionel Messi dalam Timnya

Penulis:
Rabu , 15:15 WIB
Ernesto Valverde Lega Kini Miliki Lionel Messi dalam Timnya

Messi sukses sarangkan dua gol ke gawang Juventus (Image: Four Four Two)

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sedang nikmati keuntungan yang dimiliki olehnya lantaran Lionel Messi merupakan bagian dalam skuatnya usai sang mega bintang menjadi pemeran utama dalam kemenangan atas Juventus.

Valverde menggantikan peran Luis Enrique di kursi panas Camp Nou pada musim ini usai melatih di Espanyol, Villarreal, Valencia dan Athletic Bilbao, namun selalu disulitkan ketika menghadapi klub raksasa Catalan selama sedekade terakhir.

Messi menjadi sosok utama bagi La Blaugrana selama periode tersebut dan dia tampil dengan performa terbaik di laga pembuka Grup D kontra Juventus hari Selasa (12/9) kemarin melalui gol pembuka sebelum jeda turun minum dan melengkapinya dengan dwigol yang sempurna usai mengkreasi gol kedua untuk Ivan Rakitic.

Penampilan sang maestro adalah kedua kalinya secara beruntun usai merengkuh hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Espanyol di laga derby dan itu satu hal yang membuat Valverde takjub.

"Dengan Leo Messi, perasaan yang Anda miliki adalah sesuatu yang bagus akan selalu terjadi kepada kami," ujar Valverde dalam wawancaranya dengan para reporter seusai pertandingan.

"Saya sangat menderita ketika saya harus menghadapinya sebagai pelatih namun kini saya menikmati penampilannya. Dia terlibat dalam segala hal. Gol pertama hanya sebelum jeda turun minum telah mengubah segalanya sebab rival membuat segalanya menjadi sulit bagi kami."

"Tidak ada yang melihat celah dan dia mampu menemukannya, namun saya menekankan keterlibatan kepada Messi dari segala sudut pandang. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub, adalah hal yang normal untuk membicarakannya. Dia juga sangat mampu memahami taktik."

Artikel Tag: lionel messi, barcelona, ernesto valverde

208 
Berita Terkait
load more article