Juventus Dibantai Barcelona, Miralem Pjanic Tidak Panik

Penulis:
Rabu , 14:15 WIB
Juventus Dibantai Barcelona, Miralem Pjanic Tidak Panik

Pjanic tak panik dengan kekalahan Juventus (Image: Four Four Two)

Berita Liga Champions: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap tenang setelah ditaklukan oleh Barcelona dengan skor 0-3 di laga pembuka Liga Champions hari Selasa (12/9) kemarin malam waktu setempat.

Pjanic merupakan salah satu kunci permainan bagi Il Bianconeri ketika mereka bermain dengan kokoh di awal babak pertama, namun gol pembuka Lionel Messi tepat semenit sebelum jeda turun minum membuat segalanya berubah di babak kedua.

Sang mega bintang Argentina turut andil dalam penciptaan gol kedua yang dilesakkan oleh Ivan Rakitic sebelum kembali tampil sebagai pemeran utama pada gol ketiga dengan melakukan tusukan dari sayap ke tengah, namun Pjanic meyakini bahwa timnya tidak perlu risau atau cemas.

"Kami benar-benar tidak harus kebobolan gol itu jelang babak pertama yang hampir usai," ungkap gelandang tim nasional Bosnia Herzegovina ini seperti dikutip oleh situs resmi UEFA.

"Kami bermain dengan baik di babak pertama dan saya kira kami bahkan harusnya bisa mencetak gol. Di babak kedua kami tidak bermain sebaik itu, namun ini baru pertandingan pertama dan kami tak perlu panik."

"Kami tidak diperkuat oleh sejumlah pemain, namun ini bukanlah alasan, kami hanya perlu belajar dari kekalahan dan terus bekerja keras seperti yang kami lakukan. Kami memiliki waktu untuk bangkit dari kekalahan ini."

Di pertandingan selanjutnya Juventus akan menghadapi Olympiakos di Allianz Stadium pada akhir bulan ini, namun agenda terdekat mereka adalah kunjungan ke Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo di akhir pekan ini dengan mengincar kemenangan keempat di empat giornata perdana Serie A.

Artikel Tag: miralem pjanic, juventus, barcelona, liga champions

255