Mourinho Khawatir Pogba Harus Absen Beberapa Pekan

Penulis:
Rabu , 16:30 WIB
Mourinho Khawatir Pogba Harus Absen Beberapa Pekan

Paul Pogba saat ditarik keluar saat menghadapi Bassel/foto reuters

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho khawatir gelandang andalannya, Paul Pogba akan absen untuk beberapa pekan mendatang karena cedera hamstring yang didapatnya kala the Red Devils menjamu Basel pada pertandingan grup A di Old Trafford, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan United dengan skor 3-0 tersebut, pemain Internasional Prancis itu harus ditarik keluar pada menit ke-19 untuk digantikan Marouane Fellaini yang akhirnya sukses mencetak gol pertama United pada menit ke-35.

Dua gol United lainnya diciptakan Romelu Lukaku di menit 53 melalui sundulannya, dan Marcus Rashford memastikan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho enam menit jelang pertandingan berakhir.

Mourinho sendiri mengaku belum terlalu yakin dengan kondisi cedera Pogba, namun pria asal Portugal itu menyebut gelandang andalannya itu bisa absen untuk beberapa pekan ke depan.

"Saya hanya tahu dari pengalaman, itu cedera hamstring," kata Mourinho usai pertandingan seperi dilansir goal.

"Dalam pengalaman saya, cedera hamstring akan membuat Anda absen untuk bermain beberapa pekan," jelasnya.

Bersama Manchester United musim ini, Pogba mampu tampil baik untuk membantu the Red Devils berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Dari empat pertandingan tersebut, pemain dengan nomor punggung 6 tersebut menyumbangkan dua dan juga dua assist.

Dia kemungkinan absen kala United menjamu Everton di Old Trafford akhir pekan ini. Bulan September ini, cukup banyak pertandingan memang harus dijalani United, masing-masing menghadapi Burton Albion, Southampton, CSKA Moscow di Liga Champions dan menghadpai Crystal Palace di akhir bulan mendatang.

Apabila memang Pogba memang mengalami masalah serius dengan cederanya tentu akan jadi permasalahan tersendiri untuk lini tengah timnya.

Artikel Tag: manchester united, jose mourinho, paul pogba, liga champions

217 
Berita Terkait
load more article