Bhayangkara FC Tak Ingin Jumawa di Markas Semen Padang

Penulis:
Rabu , 18:00 WIB
Bhayangkara FC Tak Ingin Jumawa di Markas Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy/foto goal

Berita Liga 1 Indonesia: Datang dengan rekor positif tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak ingin memandang remeh tuan rumah Semen Padang yang akan dihadapinya pada lanjutan Liga 1/2017, Jumat (13/9) ini.

Simon McMenemy mengingatkan para pemainnya untuk tetap mawas diri dan tidak besar kepala. Pasalnya, Kabau Sirah yang akan dihadapi merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1/2017.

"Semen Padang adalah salah satu tim terbaik di Liga 1. Mereka mempunyai penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen," kata pelatih asal Skotlandia itu dalam rilis yang diterima Ligaolahraga.

Untuk pemain tuan rumah, Simon menyebut nama Vendry Mofu sebagai salah seorang pemain Semen Padang yang wajib diwaspadai para pemainnya. Dua gol yang diciptakan Mofu ke gawang Persib Bandung jadi bukti kalau gelandang dengan nomor punggung 10 itu memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa," sebutnya.

Meski mewaspadai talenta asal Papua itu, Simon juga tidak menutup mata terhadap kekuatan para penyerang Semen Padang.

"Tidak hanya Mofu, masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap fokus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan,” papar Simon. 

Berbeda dengan Bhayangkara FC yang kini tengah berada di puncak klasemen dan memiliki catatan positif dalam beberapa laga terakhir. Kabau Sirah tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Tim asuhan Nilmaizar tercatat selalu gagal memetik poin penuh dalam lima laga terakhir.

Di laga pekan lalu di markas Persib Bandung, Hengki Ardiles, dkk mampu memetik satu poin di markas Maung Bandung, setelah bermain 2-2. Di papan klasemen saat ini, Kabau Sirah berada di peringkat 13 dengan koleksi 28 poin.

Artikel Tag: semen padang, bhayangkara fc, simon mcmenemy, nilmaizar

315