Conte: Gol Zappacosta Sebenarnya adalah Umpan Silang

Penulis:
Rabu , 11:15 WIB
Conte: Gol Zappacosta Sebenarnya adalah Umpan Silang

Antonio Conte (sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengatakan bahwa gol pertama Davide Zappcosta untuk Chelsea pada laga kontra Qarabag memang sebenarnya adalah umpan silang, meski demikian ia mengaku senang dengan debut penuh wing-back Italia tersebut.

Juru taktik asal Italia tersebut melihat timnya sukses meraih kemenangan besar 6-0 melawan Qarabag, dalam laga perdana mereka setelah kembali ke Liga Champions pada Rabu (13/9) dini hari WIB.

Pedro membuka skor sebelum gol dari Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi mengamankan kemenangan luar biasa tersebut di Stamford Bridge.

Namun, yang menarik adalah gol dari Zappacosta. Pemain berusia 25 tahun tersebut tampak seolah-olah bermaksud memberikan umpan silang kepada rekannya dari sayap kanan lapangan daripada berniat untuk menembakkan langsung ke arah gawang, yang kemudian berakhir dengan gol menakjubkan.

Dan usai pertandingan Conte mengungkapkan, “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bermaksud untuk memberikan umpan silang.”

Terlepas dari itu, Conte sangat senang dengan kinerja keseluruhan Zappacosta dan ia mengaku mendapat banyak hal positif dari malam pertamanya bertanggung jawab sebagai manajer Chelsea di Liga Champions.

Conte menambahkan, “Saya pikir ini adalah hasil yang bagus. Kami memulai Liga Champions dengan cara yang benar. Saya melihat komitmen yang besar, fokus dan konsentrasi yang bagus sejak awal pertandingan. Ini adalah penampilan hebat dari para pemain.”

“Banyak hal positif dari kami. Davide Zappacosta bermain dengan sangat baik,” tuturnya.

Berikutnya, The Blues akan jadi tuan rumah bagi Arsenal di Premier League. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (17/9) malam WIB di Stamford Bridge.

Artikel Tag: qarabag, antonio conte, liga champions, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris,

266 
Berita Terkait
load more article