Raiola Tengah Persiapkan Kepergian Donnarumma Dari AC Milan?

Penulis:
Rabu , 20:30 WIB
Raiola Tengah Persiapkan Kepergian Donnarumma Dari AC Milan?

Gianluigi Donnarumma - sky sports

Berita Liga Italia: Para petinggi AC Milan dan Mino Raiola memang tidak pernah memiliki hubungan baik. Hal itu jelas terlihat dari aksi saling kritik yang mereka lontarkan. Lalu apakah Raiola tengah menyiapkan rencana keluarnya kiper Gianluigi Donnarumma dari Milan?

Raiola pertama kali menyerang Milan pada awal musim panas ini saat Gianluigi Donnarumma menolak perpanjangan kontrak dengan Milan, meskipun pada akhirnya Donnarumma tanda tangan kontrak baru senilai 6 juta euro (sekitar Rp1014 miliar) per tahun.

Raiola adalah agen dari Donnarumma dan Giacomo Bonaventura, dua pemain bintang Milan. Sang agen baru-baru ini menyerang Milan dengan mengatakan bahwa dia tidak percaya pada proyek Milan, dan sebelumnya dia pernah dua kali mengeluarkan pernyataan yang sama, jelas bukan kabar bagus bagi para suporter Milan.

Dalam kontrak barunya, Donnarumma memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun) yang berlaku baik bagi klub Serie A maupun luar Serie A. Raiola juga telah menggunakan metode yang sama dalam kontrak Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya meninggalkan klub beberapa tahun lalu.

Memang masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Raiola tegah merencanakan keluarnya Donnarumma dari Milan, namun kita bisa mengatakan bahwa Raiola berniat ingin mendapat potongan harga dalam klausul pelepasan Donnarumma jika nantinya Milan gagal masuk ke kualifikasi Liga Champions dan Donnarumma memutuskan keluar klub.

Sedang Bonaventura tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini, namun masa depannya di Milan juga masih meragukan paska komentar-komentar pedas Raiola pada Milan. Musim ini baru dimulai dan kritikan-kritikan pedas Raiola jelas bukan berita bagus bagi Milan.

Artikel Tag: mino raiola, gianluigi donnarumma, ac milan, giacomo bonaventura

354 
Berita Terkait
load more article