AC Milan Serang Balik Mino Raiola

Penulis:
Rabu , 20:15 WIB
AC Milan Serang Balik Mino Raiola

Marco Fassone - Sempre Milan

Berita Liga Italia: AC Milan serang balik agen super Mino Raiola. Setelah pada Senin (11/9) lalu Raiola mengkritik Milan, kali ini CEO Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa dia merasa kecewa pada sang agen yang telah mengatakan ‘hal-hal seperti itu’.

Sebelumnya, Raiola mengklaim bahwa dia tidak percaya pada proyek Milan, juga karena Milan yang menurutnya telah mengingkari janji tentang memberikan posisi kapten pada kliennya, Gianluigi Donnarumma.

Komentar Raiola itu dikeluarkan sesaat setelah kekalahan telak 4-1 Milan dari Lazio dalam laga Serie A pada Minggu (10/9) lalu.

“Saya kecewa karena dia mengatakan hal-hal itu,” kata Fassone pada Corriere dello Sport.

“Raiola tidak hanya agen dari Donnarumma, tapi juga agen (Giacomo) Bonaventura, (Ignazio) Abate, dan beberapa pemain muda.”

Raiola mulai mengeluarkan pernyataan-pernyataan pedas pada Milan sejak awal musim panas ini, saat Donnarumma menolak untuk tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Milan, meskipun pada akhirnya Donnarumma setuju untuk tanda tangan kontrak baru, dan menjadi pemain kedua dengan bayaran tertinggi di Milan meski baru berusia 18 tahun.

“Tapi saya akui bahwa Raiola memang konsisten, dan dia telah mengekspresikan ketidakpercayaannya ini sejak April lalu karena dia melihat masa depan klub yang tidak jelas dan samar-samar.

“Saya telah mengatakan padanya bahwa proyek kami akan berkembang selama lebih dari empat atau lima tahun. Dari kata-katanya, saya menyimpulkan bahwa terlepas dari adanya investasi, dia masih merasa bingung, tapi saya senang karena Gigio memilih untuk bertahan, itu berarti bahwa dia percaya pada kami.”

Nampaknya hubungan buruk kedua kubu belum akan membaik dalam waktu dekat.

Artikel Tag: ac milan, marco fassone, mino raiola

398 
Berita Terkait
load more article