Mourinho Sebut Performa Lindelof Layak Diperhatikan

Penulis:
Rabu , 17:00 WIB
Mourinho Sebut Performa Lindelof Layak Diperhatikan

Victor Lindelof (sumber: mainbola.co)

Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan peringatan bagi Eric Bailly dan Phil Jones untuk mewaspadai performa Victor Lindelof yang disinyalir kuat akan mampu menggusur posisi mereka di skuat inti Manchester United.

Victor Lindelof memang merupakan pemain pertama yang sukses diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hal itu tak serta merta membuat Lindelof langsung sukses menembus skuat inti United. Sebaliknya, pemain berdarah Swedia tersebut terhitung baru sekali turun ke lapangan kala Setan Merah bersua dengan Real Madrid pada laga awal musim lalu. Penampilan Lindelof kala itu pun tergolong tak memuaskan lantaran dinilai tak mampu berlari secara maksimal.

Meskipun hingga kini Lindelof belum mampu kembali menembus skuat inti United, namun Jose Mourinho telah memberikan peringatan bagi Eric Bailly dan Phil Jones untuk mewaspadai performa yang dimiliki Lindelof yang berpeluang besar dapat menggusur posisi mereka di lini belakang The Red Devils. Terlebih lagi pemain berusia 23 tahun tersebut disinyalir kuat akan diturunkan pada laga Liga Champions kala United bersua dengan FC Basel.

"Victor adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi bagus," kata Mourinho kepada The Express.

"Dan sejujurnya, saya pikir ada alasan bagi pemain lain seperti Eric [Bailly] dan [Phil] Jones, untuk khawatir," pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Performa Lindelof di sepanjang musim lalu bersama Benfica memang tergolong impresif. Ia merupakan opsi utama bagi Rui Vitoria untuk diplot menjadi pemain lini belakang Benfica. Terbukti, ia telah turun ke lapangan sebanyak 47 kali di berbagai ajang dan mengemas 1 gol bagi tim yang bermarkas di Stadion da Luz itu.

Artikel Tag: manchester united, jose mourinho, victor lindelof

279