Manchester United Kembali Incar Antoine Griezmann

Penulis:
Rabu , 12:00 WIB
Manchester United Kembali Incar Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (sumber: Sportskeeda)

Berita Transfer: Manchester United yang gagal mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas kemarin disinyalir kuat akan mencoba kembali peruntungan mereka pada bursa transfer musim dingin yang akan datang.

Di sepanjang bursa transfer musim panas lalu Manchester United memang kerap kali dikaitkan dengan pemain sayap kelas dunia seperti Thomar Lemar, Gareth Bale, dan Antoine Griezmann. Namun, hingga deadline penutupan bursa transfer kemarin, tim besutan Jose Mourinho itu tak mampu mendatangkan satu pun pemain incarannya.

Namun, hal itu tak menyurutkan semangat Setan Merah untuk kembali mencoba peruntungan mereka. Meski telah mendapatkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Zlatan Ibrahimovic, United dikabarkan kembali menargetkan untuk dapat memboyong Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, untuk memboyong Griezmann, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut disinyalir kuat siap menggelontorkan dana sebesar 1,5 trilliun rupiah dan jersey bernomor punggung 7. Namun, meskipun telah menyiapkan dana yang begitu besar, jalan United untuk mendapatkan pemain berdarah Perancis tersebut tentu tak akan mudah. Sebab, The Red Devils harus siap bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Keinginan United untuk menandatangani pemain berusia 26 tahun tersebut memang bukan tanpa alasan. Sebab, ia merupakan tipe pemain yang serbaguna yang notabene merupakan favorit dari seorang Mourinho. Performanya di sepanjang musim lalu bersama Atletico Madrid juga tergolong impresif. Griezmann sukses mengemas 26 gol dan 12 assist dari total 53 penampilannya di berbagai ajang dengan tim besutan Diego Simeone tersebut.

Artikel Tag: berita transfer, manchester united, setan merah, sepak bola, jose mourinho, antoine griezmann, atletico madrid

307