Novak Djokovic Bagikan Foto Manis Anak Perempuannya, Tara

Penulis:
Selasa , 21:12 WIB
Novak Djokovic Bagikan Foto Manis Anak Perempuannya, Tara

Novak Djokovic dan istrinya, Jelena

Ragam Olahraga - Novak Djokovic adalah ayah dua orang anak yang bangga. Bintang tenis Serbia tersebut mengkonfirmasi kedatangan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Tara dengan mengunggah foto keluarga melalui akun Instagram pribadinya.

Petenis berusia 30 tahun, Novak mengunggah foto close-up dari tangan Tara yang masih sangat kecil bersama dengan tangannya, tangan istrinya, Jelena, dan tangan anak laki-laki mereka, Stefan yang akan menginjak usia 3 tahun pada bulan Oktober mendatang.

Tak lupa, Djokovic menuliskan pesan cinta kepada istrinya, yang berisi, “Sangat senang dan bangga menyambut gadis kecil kami, Tara di rumah kami. Jelena dan saya telah bergandengan tangan dalam perjalanan ini dan sebagai seorang pria, saya harus mengirimkan cinta dan kekaguman saya kepada setiap wanita di luar saya yang telah melalui begitu banyak kesakitan dan usaha untuk menciptakan sebuah kehidupan, melahirkannya, dan membesarkannya menjadi seorang manusia. Sungguh anugerah bisa memiliki peluang menjadi orang tua!”

Ia melanjutkan, “Terima kasih telah merayakan kelahiran anak perempuan saya dan telah mengirimkan begitu banyak cinta dan harapan kepada keluarga saya dalam beberapa hari terakhir. Atas nama saya dan Jelena, saya ingin berterima kasih! Kami baru kembali dari rumah sakit, Jelena dan Tara adalah malaikat-malaikat saya, dan Stefan adalah kakak laki-laki yang bangga dan ingin menjadi bagian dalam perayaan ini.”

Pekan lalu, sebuah media Serbia, Blic memberitakan bahwa Novak dan Jelena menyambut anak kedua mreeka pada hari Sabtu (02/09). Sementara Djokovic tidak langsung mengkonfirmasi berita bahagia tersebut, mantan pelatihnya, Boris Becker melalui akun Twitter pribadinya menuliskan, “Berita bahagia dari Jelena/Novak @DjokerNole!!! Mereka menyambut bayi perempuan sehat yang diberi nama Tara...”

Artikel Tag: tenis, novak djokovic, boris becker

120 
Berita Terkait
load more article