Peluncurkan Musim Baru NBL dan WNBL Akan Digelar Meriah

Penulis:
Selasa , 23:00 WIB
Peluncurkan Musim Baru NBL dan WNBL Akan Digelar Meriah

NBL/news.com.au

Berita Basket: Melbourne United, Sydney Kings dan Brisbane Bullets akan bertarung di pertandingan bersejarah melawan Oklahoma City Thunder, Utah Jazz dan Phoenix Suns bulan depan. Ini adalah pertandingan yang menandai dibukanya musim baru NBL dan WNBL. Tak cuma itu, pemilik NBL, Larry Kestelman, juga berharap roadshow NBL ini bisa menjadi acara tahunan.

"Tujuannya adalah untuk mencoba dan memastikan ini adalah acara tahunan, kami sudah mendapatkan tim-tim NBA yang bisa dihubungi tahun depan," kata Kestelman pada Senin (11/9) sebelum peluncuran musim baru NBL-WNBL di Crown di Melbourne. 

"Saya akan bertemu dengan NBA dalam waktu beberapa pekan ini untuk mendiskusikan hal itu, kami ingin interaksi yang lebih banyak lagi di antara kedua liga tersebut. 

"Kami ingin pergi ke sana, kami ingin mereka datang ke sini. Kami ingin menjadi mitra sejati dengan mereka. Semakin banyak yang bisa kami lakukan dan pelajari dari mereka, semakin bahagia saya." 

NBL sendiri santer memberi sinyal bulan lalu bahwa mereka diundang untuk ikut andil di acara pra-musim NBA. Sekedar catatan, undangan itu adalah puncak dari diskusi dan negosiasi tingkat tinggi yang sudah terjadi sekitar lima tahun! 

"Kami harus sangat, sangat bangga. Mau menang, kalah atau imbang, dengan diajak ke panggung (NBA) itu saja sudah berarti banyak bagi kedudukan liga,” katanya. 

Baik musim baru NBL dan WNBL akan bergulir pada bulan depan, dan setiap pertandingannya akan disiarkan oleh Fox Sports. 

Hari Senin lalu, Kestelman juga sudah menandai kerja sama dengan sejumlah stasiun televisi tak berbayar sebelum dimulainya kompetisi. 

"Ini adalah saat yang membanggakan bagi kami, cara terbaik yang bisa saya gambarkan soal ini adalah, raksasa olahraga yang selama ini tidur itu kini sudah terbangun," kata Kestelman.

Artikel Tag: baskte, nba, nbl, wnbl

378 
Berita Terkait
load more article