Berita Transfer: Barcelona Abaikan Transfer Coutinho demi Kejar Jean Seri

Penulis:
Minggu , 05:30 WIB
Berita Transfer: Barcelona Abaikan Transfer Coutinho demi Kejar Jean Seri

Jean Seri jadi incaran utama Barca saat ini (Image: Ultra Autistic)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Barcelona kabarnya kini telah memfokuskan diri untuk mengejar gelandang andalan OGC Nice, Jean Michael Seri, usai upaya mereka untuk menggoda Liverpool melepas Philippe Coutinho nampaknya berujung sia-sia.

Goal mengklaim bahwa Seri dan Nice telah memiliki kesepakatan bahwa sang pemain asal Pantai Gading ini akan dijual ke klub yang bersedia untuk meminangnya seharga 40 juta euro atau setara dengan 632 miliar rupiah.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Barcelona kini telah mengalihkan perhatian mereka kepada sang gelandang berusia 26 tahun ini sebagai incaran utama, sebab mereka yakin bisa meminang Seri jikamengaktifkan klausul harga yang disepakati antara pemain dan klubnya.

Namun demikian, kubu raksasa Catalan masih belum mengajukan penawaran resmi untuk merekrut pemain yang juga diincar oleh Arsenal itu.

"Tak ada seorang pun dari Barcelona yang mengontak Nice untuk membicarakan masa depan Seri," ujar Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, dalam wawancaranya untuk Cadena SER pada hari Sabtu (19/8) kemarin.

Kedatangan Seri diprediksi tidak akan menghentikan upaya La Blaugrana untuk mendatangkan Coutinho ataupun Ousmane Dembele, yang disebut sebagai para pemain ideal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar usai menyeberang ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Namun Barca kini lebih mengutamakan transfer Seri, sebab klub masih belum memenuhi permintaan harga tinggi yang dipatok oleh Borussia Dortmund untuk Dembele dan Liverpool bersikeras mempertahankan Coutinho usai menolak tawaran ketiga yang kabarnya bernilai 125 juta euro (1,9 triliun rupiah).

Nama Seri sering dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar setelah permainan gemilangnya di musim lalu yang mengantarkan Nice ke peringkat ketiga klasemen akhir Liga Prancis dan berhak satu tiket play-off ke Liga Champions.

Artikel Tag: jean-michael seri, nice, barcelona, philippe coutinho, liverpool

732