Berita Transfer: Zidane Tak Tutup Peluang Madrid akan Rekrut Pemain Lagi

Penulis:
Sabtu , 23:45 WIB
Berita Transfer: Zidane Tak Tutup Peluang Madrid akan Rekrut Pemain Lagi

Zidane tak tutup peluang Madrid akan rekrut pemain lagi (Image: Zona Deportiva)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, masih membuka peluang bagi klubnya untuk mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 1 September mendatang.

Aktivitas sang juara La Liga dan Liga Champions ini terlihat tenang-tenang saja di bursa transfer musim panas lantaran hanya mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos ke Santiago Bernabeu.

Namun demikian, Los Blancos mengumpulkan banyak keuntungan sebesar 125 juta euro (1,9 triliun rupiah) hasil menjual sejumlah pemain seperti Alvaro Morata, Danilo, Mariano Diaz, Diego Llorente, Burgui dan peminjaman James Rodriguez. Oleh karena itu, mereka terus menerus dikaitkan dengan pembelian Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Zidane mengaku bahwa dirinya puas dengan skuat yang dimilikinya pada saat ini, namun tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup.

"Saya memiliki skuat yang fantastis yang masih bisa meningkatkan kualitas," ungkap sang entrenador dikutip dari Goal. "Hingga akhir bursa transfer, segalanya masih bisa terjadi, di sini dan di luar."

Madrid akan mengawali perjuangan mereka mempertahankan gelar La Liga dengan menghadapi Deportivo La Coruna pada hari Minggu (20/8) esok usai mengklaim titel Piala Super Spanyol dengan kemenangan 5-1 secara agregat atas Barcelona dan Zidane tak ingin anak asuhnya menurunkan kerja kerasnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, bagi kami kerja keras adalah hal yang membawa kami meraih banyak hasil memuaskan," sambungnya. "Kami bermain dengan baik, kami dalam keadaan yang bagus saat ini dan kami harus memanfaatkannya."

"Kami tahu bahwa kami adalah tim yang paling diunggulkan, kini lebih dari sebelumnya, namun semua lawan memang selalu ingin menang atas Madrid. Kami hanya pikirkan diri kami sendiri."

"Setiap pertandingan adalah pertandingan yang penting sebab Anda harus mengawalinya dengan baik jika Anda ingin menangkan La Liga. Setiap pertandingan memerlukan usaha ekstra."

Artikel Tag: zinedine zidane, real madrid

210 
Berita Terkait
load more article