Berita Liga Jerman: Terus Incar Dembele, Presiden Bayern Munich Sebut Barcelona Klub Rendahan

Penulis:
Sabtu , 23:00 WIB
Berita Liga Jerman: Terus Incar Dembele, Presiden Bayern Munich Sebut Barcelona Klub Rendahan

Cara Barcelona Incar Dembele Rendahan (Goal)

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengkritik usaha Barcelona untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, Hoeness mengklaim bahwa tim Catalan itu mengincar Dembele dengan cara rendahan.

Sudah bukan rahasia lagi jika musim panas ini Barcelona terus mengincar Dembele yang digadang-gadang menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau setara 3,46 triliun rupiah.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Barcelona sempat mengajukan tawaran hingga mencapai angka 100 juta euro atau senilai 1,56 triliun rupiah untuk mendatangkan Dembele ke Cam Nou.

Di sisi lain, sampai saat ini Dembele masih diskors oleh Borussia Dortmund setelah ia absen latihan tanpa alasan yang jelas pekan lalu, dan pemain asal Perancis itu diperkirakan tidak berhubungan dengan Die Borussian selama sepekan terakhir.

Rekan setimnya, Gonzalo Castro mengakui pada Jumat (18/07) kemarin bahwa Dortmund terganggung oleh tindakan Dembele, meskipun dia juga menekankan bahwa “kami tidak tahu siapa yang berada di balik tindakannya atau siapa yang menuntunnya”.

“Jika Barcelona berada di belakangnya, maka saya tidak menghormati klub tersebut,” kata Hoeness.

“Memaksa pemain untuk memecahkan kontrak adalah kelas terendah,” lanjutnya.

Sebelumnya, genera manager Barcelona, Pep Segura, sempat mengklaim bahwa pihaknya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Dembele dan juga Philippe Coutinho. Namun, klaim tersebut langsung dibantah oleh pihak Borussia Dortmund dan Liverpool.

Tim besutan Ernesto Valverde tersebut akan memulai petualangannya di La Liga dengan menghadapi Real Betis di Estadio Camp Nou pada 21 Agustus mendatang.

Artikel Tag: berita liga jerman, bayern munich, barcelona

330