Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Ini Sarankan Manchester United Boyong Sanchez

Penulis:
Minggu , 06:00 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Ini Sarankan Manchester United Boyong Sanchez

Paul Merson Sarankan United Boyong Alexis Sanchez (sumber: eplfeeds.com)

Liga Olahraga-Berita Liga Inggris: Meski berstatus sebagai legenda Arsenal, namun Paul Merson membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Merson secara terbuka menyarankan Manchester United untuk memboyong Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Bursa transfer musim panas memang masih akan berjalan seru. Semakin sedikit waktu yang tersisa membuat beberapa klub mulai serius mengejar pemain-pemain yang ingin didatangkan sejak awal. Namun, Manchester United tampaknya sudah tidak begitu serius memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer kali ini.

Dari tiga rekrutan anyar mereka, hanya Victor Lindelof yang belum diturunkan di ajang Liga Primer Inggris. Dua rekrutan lainnya, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic sama-sama mendulang penampilan yang luar biasa di pekan pembuka.

Lukaku langsung tancap gas dengan memborong dua gol ke gawang West Ham United, sementara Matic memang tidak mencetak gol. Namun, Matic berhasil mencatatkan diri sebagai man of the match untuk yang pertama kalinya selama berseragam United.

Namun, pergerakan United di sisa bursa transfer yang cenderung adem ayem membuat salah satu legenda Arsenal, Paul Merson bingung. Merson merasa United masih butuh sosok yang bisa memberi perbedaan signifikan dalam permainan mereka. Ia pun menyarankan ‘Setan Merah’ untuk merekrut salah satu bintang mereka, Alexis Sanchez ke Old Trafford.

“Manchester United sebaiknya membuat penawaran lebih dari 50 juta Poundsterling untuk Alexis Sanchez karena ia merupakan pemain yang bisa mendatangkan gelar,” imbuh Merson seperti dilansir dari Metro.

Pertimbangan untuk merekrut Sanchez didasarkan Merson pada pengaruh yang dapat diberikan oleh sang pemain di lapangan. Peran vital yang diemban oleh Sanchez disebut dapat memberi United keuntungan besar apabila bisa mendatangkannya.

”Apabila mereka mendapatkan Sanchez,  ia akan memberi perbedaan yang besar di United. Arsenal tidak akan menjual Sanchez ke rival mereka seharga 50 juta Poundsterling, tetapi jika United menawarnya seharga 60 atau 70 juta Poundsterling, maka ia akan hengkang. United tentu mampu membelinya,” tutur Merson.

Artikel Tag: alexis sanchez, manchester united, paul merson, nemanja matic, romelu lukaku

274 
Berita Terkait
load more article