Berita Transfer: Busquets Minta Barca Segera Umumkan Suksesor Neymar

Penulis:
Rabu , 17:30 WIB
Berita Transfer: Busquets Minta Barca Segera Umumkan Suksesor Neymar

Busquets ingin Barcelona segera datangkan pemain pengganti Neymar (Image: Squawka)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets, meminta kepada klubnya agar segera merekrut pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar, usai memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sang striker bintang asal Brasil itu memutuskan hengkang ke Paris setelah menebus klausul pelepasan dalam kontraknya seharga 222 juta euro (3,4 triliun) di tanggal 3 Agustus lalu dan La Blaugrana sudah dikaitkan dengan banyak nama pemain bintang yang dianggap mampu menjadi suksesor Neymar.

Terlepas dari transfer Paulinho yang baru diresmikan hari Senin (14/8) kemarin, klub masih belum mengumumkan siapa pemain yang bisa menjadi pengganti Neymar.

"Sudah jelas bahwa kepergian Neymar telah memengaruhi tim dalam permainan secara ofensif," ungkap Busquets jelang laga leg kedua Piala Super Spanyol kontra Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. "Itu tentu

Barca sudah mengajukan tawaran kepada Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele yang keduanya ditolak oleh Liverpool dan Borussia Dortmund.

"Siapapun yang akan datang maka akan disambut," ujar Busquets. "Dengan kepergian Neymar, ada kekuarangan pemain di lini serang, namun seperti yang saya katakan sebelumnya untuk menjadi lebih baik artinya meningkatkan kualitas di semua lini dan aspek. Semoga banyak pemain dengan kualitas bagus yang akan datang."

"Hanya ada satu Neymar dan kini dia tidak lagi dengan kami. Kami perlu mencari seorang gelandang dan mencoba meningkatkan kualitas sebagai tim."

Barcelona kandas 1-3 oleh Real Madrid di leg pertama yang digelar di Camp Nou dan akan mengejar defisit dua gol dalam laga sulit sebab harus bertandang ke Bernabeu hari Rabu (16/8) ini.

Artikel Tag: sergio busquets, barcelona, neymar

472