Berita Liga Champions: Kalah dari Liverpool, Julian Nagelsmann Bela Penampilan Hoffenheim

Penulis:
Rabu , 15:15 WIB
Berita Liga Champions: Kalah dari Liverpool, Julian Nagelsmann Bela Penampilan Hoffenheim

Julian Nagelsmann / via Bongarts

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann membela penampilan timnya, menyusul kekalahan kandang 2-1 yang diderita mereka dari Liverpool di leg pertama play-off Liga Champions, Selasa malam kemarin (15/08) waktu setempat.

Setelah menderita kekalahan dari Liverpool di leg pertama, Nagelsmann menjanjikan perlawanan di leg kedua yang akan berlangsung pada pekan depan di Anfield.

Nagelsmann yakin Hoffenheim tidak beruntung untuk tidak menyelesaikan leg pertama dengan setidaknya hasil imbang, setelah mendominasi penguasaan selama pertandingan.

“Saya merasa bahwa kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, terutama di babak pertama, saya pikir kami memiliki peluang lebih baik, peluang yang lebih jelas,” katanya.

Hoffenheim sempat memiliki kesempatan emas untuk unggul lebih dahulu pada menit ke 12 lewat titik penalti, namun tendangan Andrej Kramaric masih bisa dimentahkan oleh Simon Mignolet.

Liverpool memberi respon yang bagus dengan membuat gol melalui tendangan bebas Trent Alexander-Arnold dan gol James Milner pada babak kedua membuat keunggulan The Reds bertambah sebelum Hoffenheim memperkecil kedudukan di menit-menit akhir.

Mengingat performa anak asuhnya di laga leg pertama, Nagelsmann mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah besar untuk datang ke Anfield.

“Saya tidak benar-benar membuat perbedaan antara pertandingan di kandang atau pertandingan tandang, jadi saya tidak terlalu peduli,” tambahnya.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa komitmen kami akan sama di Anfield. Saya tahu kami membuat pertandingan yang bagus di sini dan saya bisa menjanjikan Anda bahwa kami akan melakukan pertandingan yang bagus di sana.”

Sebelum menghadapi Liverpool pada pekan depan, Hoffenheim harus fokus terlebih dahulu di laga akhir pekan ini ketika mereka menjamu Werder Bremen di pertandingan liga pertama musim 2017-18.

Artikel Tag: liverpool, julian nagelsmann, hoffenheim

328 
Berita Terkait
load more article