Berita Golf: Rory McIlroy Terancam Absen Sepanjang Sisa Musim Ini

Penulis:
Senin , 19:00 WIB
Berita Golf: Rory McIlroy Terancam Absen Sepanjang Sisa Musim Ini

Rory McIlroy/Golf Digest

Ligaolahraga - Berita Golf: Rory McIlroy telah mengakui bahwa dia bisa saja absen dari permainan di sepanjang sisa tahun ini, dan akan "menilai pilihannya" dengan penasihat medisnya saat kembali ke rumah setelah Kejuaraan PGA yang mengecewakan.

McIlroy mengisyaratkan setelah putaran ketiganya di Quail Hollow bahwa dia mempertimbangkan untuk beristirahat dari permainan, karena ia terus terhambat oleh cedera tulang rusuk yang pertama ia dapatkan di BMW SA Open pada awal tahun ini.

Pegolf nomor 4 dunia ini tetap berharap bisa berkompetisi di The Northern Trust, yaitu event pertama The FedExCup Play-Off, yang akan berlangsung dalam waktu dua minggu. Namun dia mengungkapkan jadwalnya untuk sisa musim ini tetap belum jelas. 

Dia tetap memegang kata-katanya tentang menyelesaikan tugas akhir 2017 dengan catatan positif dan melepaskan empat birdie 68 untuk menutup satu par lebih, serta menyelesaikan turnamennya jauh sebelum para pegolf lain melakukannya. 

Tapi saat menghadapi media sesudahnya, McIlroy mengakui bahwa fokusnya sudah pada Masters pada bulan April. Dia juga akan beristirahat sejenak dari pertandingan golf kompetitif yang membuatnya absen dari FedExCup dan Race to Dubai Final Series, jika dia merasa dirinya tidak mampu bermain sebaik mungkin. 

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Anda mungkin tidak akan melihat saya sampai tahun depan, Anda mungkin melihat saya dalam beberapa minggu. Itu tergantung,” kata pegolf berusia 28 tahun tersebut. 

"Saat ini saya bisa merasakan sakit pada tubuh bagian kiri saya, dan begitulah yang terjadi beberapa minggu terakhir ini. Saya telah meningkatkan latihan saya ketika memasuki dua event ini, karena saya ingin merasa berada dalam kondisi yang baik untuk bermain.”

Artikel Tag: golf, pga tour, pga championship, rory mcilroy

770 
Berita Terkait
load more article