Berita Liga Inggris: Kalahkan Crystal Palace 3-0, Wagner Puji Lini Depan Huddersfield

Penulis:
Minggu , 08:45 WIB
Berita Liga Inggris: Kalahkan Crystal Palace 3-0, Wagner Puji Lini Depan Huddersfield

David Wagner / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih David Wagner memuji lini depan Huddersfield yang begitu klinis setelah The Terriers meraih kemenangan 3-0 di kandang Crystal Palace pada Sabtu kemarin (12/08) di laga pertama mereka di Premier League musim 2017-18.

Gol bunuh diri Joel Ward membuat The Terriers unggul pada menit ke 23, sebelum Steve Mounie menambah keunggulan tiga menit kemudian. Gol kedua Mounie di 12 menit tersisa dari waktu normal memastikan kemenangan komprehensif Huddersfield.

“Itu tidak buruk, bukan?” kata Wagner kepada Sky Sports. “Kami memulainya dengan cukup baik. Kami menciptakan peluang besar yang kami lewatkan, tapi kami sangat klinis. Kami menciptakan lima atau enam peluang bagus dan mencetak tiga gol.”

“Dan kami memiliki Jonas Lossl yang menonjol di bawah gawang dan dalam beberapa situasi kami beruntung. Kami menunjukkan semangat tim yang tepat, kebersamaan yang tepat, dan kami sangat agresif.”

“Kami pantas menang. Mungkin kemenangan itu terlalu tinggi ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak peluang yang dimiliki Crystal Palace, tapi kami mengambil tiga poin dan akan melanjutkannya.”

Wagner yang merupakan teman dekat Jurgen Klopp percaya bahwa cara bermain anak asuhnya, membuat mereka layak mendapatkan tiga poin pertama.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami akan kompetitif jika kami tetap berpegang pada identitas kami. Semua orang tahu betapa kuatnya Crystal Palace, jadi masuk akal untuk menekan tinggi untuk jangka waktu permainan yang lama dan saya pikir itu adalah salah satu alasan mengapa kami mendapatkan hasil ini di hari ini.”

“Kami menunjukkan tekad yang besar, bahkan saat Palace memiliki beberapa peluang. Kami mengikuti rencana permainan kami.”

“Ini awal yang bagus, Anda tidak bisa mengeluh tentang hal itu, memainkan pertandingan Premier League pertama Anda di level ini dalam 45 tahun terakhir dan Anda menang 3-0 melawan Crystal Palace, saya tidak akan mengeluh,” tutup Wagner.

Artikel Tag: crystal palace 3-0, david wagner, huddersfield town

578