Berita Transfer: Tinggalkan West Ham, Sofiane Feghouli Selangkah Lagi Gabung Galatasaray

Penulis:
Minggu , 07:45 WIB
Berita Transfer: Tinggalkan West Ham, Sofiane Feghouli Selangkah Lagi Gabung Galatasaray

Sofiane Feghouli / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Transfer: Setelah tidak memiliki masa depan bersama West Ham di Premier League, Sofiane Feghouli hampir dipastikan akan pindah ke Turki untuk memperkuat Galatasaray. Biaya transfer sang pemain dikabarkan telah disepakti oleh kedua klub.

Sky Sports melaporkan Feghouli siap untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Turki Galatasaray dengan bandrol Rp 68 Miliar.

Pemain berusia 27 tahun itu, telah terbang ke Turki pada hari Sabtu kemarin (12/08) untuk menyelesaikan kepindahan tersebut setelah bermain satu musim di Stadion London.

The Hammers perlu menurunkan tagihan gaji mereka di musim ini setelah mendatangkan sejumlah pemain top, termasuk kiper Joe Hart yang dipinjam selama semusim dari Manchester City dan membeli Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen.

Manajer Slaven Bilic telah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas ini, menjelang pertandingan pertama mereka di Premier League, yang dimulai dengan bertandang ke markas Manchester United pada Minggu ini (13/08).

Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic dan Sead Haksabanovic bergabung dengan Hernandez dan Hart di klub asal London Timur itu.

Setelah mendapatkan lima pemain baru, West Ham juga dikabarkan masih tetap dalam pembicaraan untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon dan Portugal William Carvalho.

Mereka yakin mereka bisa mendapatkan kesepakatan untuk Carvalho, tapi berharap bisa membayar kurang dari biaya pelepasan sang pemain yang berada di angka Rp 680 Miliar.

Pemain berusia 25 tahun, membantu Portugal memenangkan Euro 2016 dan merupakan produk akademi Sporting dan telah mencetak sembilan gol dalam 137 penampilan sejak membuat debut bersama tim utama di tahun 2011.

Sporting baru saja mendatangkan gelandang Rodrigo Battaglia yang kabarnya akan diproyeksikan untuk menggantikan Carvalho.

Artikel Tag: west ham, sofiane feghouli, galatasaray

522