Berita Liga Inggris: Joe Hart Mengakui Bahwa Ia Ingin Pindah Permanen Dari Man City

Penulis:
Minggu , 07:15 WIB
Berita Liga Inggris: Joe Hart Mengakui Bahwa Ia Ingin Pindah Permanen Dari Man City

Joe Hart / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Joe Hart mengakui bahwa ia lebih memilih untuk pindah permanen dari Manchester City saat ia bersiap untuk membuat debut kompetitifnya bagi West Ham di pertandingan Premier League pertama mereka melawan Manchester United.

Kiper berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa ia berharap bisa mendapatkan transfer permanen dari City saat ia memasuki tahap terakhir dalam karier profesionalnya.

“Langkah permanen itu akan sulit,” kata Hart. “Saya tidak berpikir ada terlalu banyak pilihan bagi saya untuk bertahan secara permanen, jika memang ada. Itulah situasi ideal saya.”

“Ketika Anda telah mengajukan pertanyaan yang selalu saya jawab dengan jujur, dan idealnya saya ingin menandatangani kesepakatan permanen di suatu tempat sehingga saya dapat mengatur hidup saya dan memiliki arahan.”

“Bila Anda menjadi pemain sepak bola profesional tidak ada kontrak tertulis yang mengatakan bahwa Anda harus bermain sepak bola di tim utama.”

Hart bertekad untuk mendapatkan sebanyak mungkin kesempatan bermain sepak bola tim utama pada musim ini, karena Piala Dunia di Rusia akan datang kurang dari satu tahun lagi.

The Three Lions memiliki banyak kiper hebat, dengan orang-orang seperti Fraser Forster, Tom Heaton dan Jordan Pickford yang juga bersaing memperebutkan tempat utama di skuat Gareth Southgate.

“Saya mencoba menjelaskan pada Slaven Bilic, dia pelatih saya,” kata Hart. “Saya mencoba menjelaskan pada Gareth Southgate, mereka adalah pelatih saya, mereka adalah orang-orang yang saya pedulikan.”

“Saya selalu mengatakan standar kiper di Inggris yang sangat tinggi. Ini adalah posisi istimewa untuk bermain bagi negara ini. Setiap saat saya mengenakan kaos nomor satu, itu saya sangat bangga dan sangat gembira dengan apa yang telah datang.”

Artikel Tag: joe hart, west ham, manchester city

385