Berita Liga Inggris: Agen Tepis Rumor Kepindahan Luke Shaw

Penulis:
Minggu , 07:00 WIB
Berita Liga Inggris: Agen Tepis Rumor Kepindahan Luke Shaw

Luke Shaw Ditukar dengan Danny Rose? (sumber: sportradioarabia.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Luke Shaw kembali diterpa gosip sebagai pemain yang akan dilepas United. Faktor cedera membuat United disebut-sebut siap menukar Shaw dengan bek Tottenham Hotspurs, Danny Rose. Agen Shaw pun ikut berkomentar terkait rumor yang menerpa kliennya itu.

Luke Shaw sebenarnya menjadi salah satu pemain belia yang dimiliki oleh Manchester United selain Marcus Rashford ataupun Anthony Martial. Namun, karir Shaw di Old Trafford sempat diragukan akan bertahan untuk waktu yang lama.

Meski disebut-sebagai berpotensi untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia, namun menit bermain Shaw sering terganjal oleh faktor cedera yang menimpanya. Meski berulang kali sempat bangkit dari cedera, namun berulang kali juga Shaw harus keluar masuk ruang pemulihan.

Meski sudah mengikuti latihan bersama skuat asuhan Jose Mourinho, namun cedera engkel yang terakhir membekap Shaw diprediksi baru akan pulih sekitar bulan September. Padahal, United sudah harus bertanding pada hari Minggu (9/8) pada pekan pembuka Liga Primer Inggris.

Kabar kepindahan Shaw pun kembali berembus. Seperti diberitakan Metro, Mourinho digosipkan  tertarik mendatangkan bek milik Tottenham Hotspurs, Danny Rose. Spekulasi pun berkembang jika kedua klub akan melakukan ‘tukar guling’ untuk mendapatkan Rose dan Shaw.

Kabar tersebut membuat agen yang menaungi Shaw angkat bicara. Jonathan Barnett, yang menjadi agen Luke Shaw menepis rumor kepindahan sang klien dari Old Trafford. Barnett pun mengklaim jika Shaw dan United sudah saling mencintai.    

“Luke Shaw akan jadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Manchester United mencintainya dan Luke Shaw juga mencintai Manchester United,” tukas Barnett secara ringkas.

Rose sendiri disebut-sebut sudah tidak betah dengan kondisi di skuat Spurs. Persoalan gaji yang dinilainya minim dan keinginannya untuk bermain di wilayah utara Inggris diyakini menjadi faktor terbesar ketidakbetahan Rose dalam tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Artikel Tag: luke shaw, manchester united, danny rose, jonathan barnett

190