Berita Liga Italia: Meski Kehilangan Bonucci, Khedira Klaim Juventus Miliki Skuat yang Lebih Baik

Penulis:
Sabtu , 22:45 WIB
Berita Liga Italia: Meski Kehilangan Bonucci, Khedira Klaim Juventus Miliki Skuat yang Lebih Baik

Khedira yakin skuat Juve lebih baik (Image: getty)

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Sami Khedira mengakui bahwa Juventus telah kehilangan sejumlah pemain bagus di bursa transfer musim panas ini, namun menjamin bahwa skuat mereka menjadi lebih baik ketimbang musim lalu.

Leonardo Bonucci secara mengejutkan memilih untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama tujuh musim demi AC Milan, yang notabenenya adalah rival di liga domestik Serie A, dengan mahar sebesar 40 juta euro (610 miliar rupiah).

Sebelumnya, Dani Alves telah lebih dulu meninggalkan Il Bianconeri dengan mengingkari kontrak setahun lebih awal dan bergabung dengan Paris Saint-Germain secara gratis.

Namun demikian, Khedira mengklaim bahwa skuat besutan Massimiliano Allegri tidaklah melemah, bahkan menjadi lebih baik dengan kedatangan sejumlah pemain anyar, seperti Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio dan Federico Bernardeschi.

"Kami akan kembali lagi pada hari Minggu (13/8)!" tulis Khedira dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya jelang laga Piala Super Italia kontra Lazio. "Setelah pra musim, kami siap untuk menghadapi Lazio dan peluang pertama kami untuk memenangkan titel perdana di Piala Super Italia."

"Memang sangat disayangkan kami kehilangan sejumlah pemain bagus di saat jeda musim panas, namun itulah sepak bola. Para pemain baru kami telah memberikan kualitas hebat dan beradaptasi kepada tim, jadi saya kira skuat kami bahkan lebih baik daripada musim lalu!"

"Menjadi Juventus, tujuan kami adalah selalu berjuang dalam memperebutkan titel di semua kompetisi selama mungkin."

Piala Super Italia adalah pertandingan antara peraih Scudetto dan Coppa Italia di musim sebelumnya, namun karena kedua gelar tersebut diborong oleh Khedira dan kolega, maka Lazio yang merupakan runner-up di Piala Domestik yang maju sebagai lawan dalam pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico nanti.

Artikel Tag: sami khedira, juventus

367