Berita Liga Inggris: Debut Premier League, Kolasinac Pamerkan Skill Khas Zinedine Zidane

Penulis:
Sabtu , 22:30 WIB
Berita Liga Inggris: Debut Premier League, Kolasinac Pamerkan Skill Khas Zinedine Zidane

Sead Kolasinac (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sead Kolasinac berhasil memukau ribuan fans yang memadati Emirates Stadium dalam laga pembuka Premier League saat Arsenal menjamu Leicester City Sabtu (12/8) dini hari tadi dengan aksi cantik yang dipopulerkan legenda Zinedine Zidane.

Alexandre Lacazette bukan satu-satunya pemain anyar Arsenal yang tampil impresif melawan Leicester City mengingat Sead Kolasinac juga menyajikan tontonan menarik bagi fans klub barunya.

Dalam laga tersebut, The Gunners berhasil mengejar ketertinggalan 3-2 di babak kedua dengan gol dari Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, yang membalikkan seluruh keadaan untuk membawa kemenangan 4-3 bagi pasukan Arsene Wenger.

Dengan kebangkitan tersebut, Kolasinac kemudian memutuskan menikmati debutnya di Liga Inggris saat menunjukkan skill cantik melewati beberapa pemain lawan. Menggunakan tipe rotasi yang dipopulerkan oleh gelandang serang legendaris Prancis, Zinedine Zidane, bek berbakat tersebut menunjukkan lebih dari apa yang bisa dilakukan seorang pemain bertahan.

Sead Kolasinac channels Zinedine Zidane with unreal skill vs LeicesterSead Kolasinac channels Zinedine Zidane with unreal skill vs Leicester

Sead Kolasinac channels Zinedine Zidane with unreal skill vs LeicesterSead Kolasinac channels Zinedine Zidane with unreal skill vs Leicester

Pemain internasional Bosnia tersebut bergabung dengan status bebas transfer dari Schalke 04 musim panas ini dan terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik musim panas ini. Arsenal bahkan harus mengalahkan sejumlah klub besar, seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City untuk mengamankan jasanya.

Kini, jelas mengapa begitu banyak tim yang menunjukkan ketertarikan terhadapnya, dengan pemain 24 tahun ini merupakan talenta hebat yang bisa bermain di semua posisi lini belakang dengan peran bek sayap dalam formasi 3-4-3 menjadi posisi idealnya.

Dan meskipun bermain sebagai salah satu dari tiga bek tengah dalam duel seru di Emirates Stadium dini hari tadi, Kolasinac masih mampu menemukan peluang untuk menerobos ke depan dan menunjukkan hal yang bisa ia lakukan dengan bola.

Artikel Tag: sead kolasinac, zinedine zidane, arsenal, liga inggris

1002