Berita Transfer: Paulinho Segera Rampungkan Proses Transfer ke Barcelona

Penulis:
Sabtu , 21:17 WIB
Berita Transfer: Paulinho Segera Rampungkan Proses Transfer ke Barcelona

Paulinho segera menuju ke Barcelona (Image: Catalan Edition)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol dan Inggris mengklaim bahwa Barcelona sudah hampir pasti mendatangkan Paulinho dari klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande Taobao, dan akan diresmikan pada hari Senin (14/8) esok.

Surat kabar asal Inggris, Daily Mail, mengklaim bahwa La Blaugrana telah mencapai kesepakatan untuk menebus klausul pelepasan kontrak eks gelandang Tottenham Hotspurs itu dari Guangzhou Evergrande, senilai 40 juta euro (632 miliar rupiah).

Sementara media asal Spanyol, Mundo Deportivo, mengonfirmasi bahwa kesepakatan hampir disepakati di mahar yang telah disebutkan tadi, namun masih belum dirampungkan.

Surat kabar asal Catalan tersebut menjelaskan bahwa masih ada beragam isu yang mencegah transfer bisa diselesaikan dengan segera, namun sumber yang dekat dengan sang gelandang percaya diri itu akan segera diselesaikan.

Mundo Deportivo juga mengklaim telah berbicara dengan seorang personil di Barca yang tidak bisa disebutkan namanya, namun ikut mengonfirmasi bahwa kedatangan pemain berusia 29 tahun itu ke Camp Nou memang sedang diupayakan.

Paulinho menghabiskan kariernya selama dua musim di Tottenham Hotspurs, pada tahun 2013 hingga 2015 lalu, namun dianggap gagal di klub yang bermarkas di London Utara tersebut.

Namun demikian, penampilannya kemudian menanjak secara perlahan sejak gabung dengan Guangzhou Evergrande Taobao dan bahkan mendapatkan tempatnya kembali di skuat tim nasional Brasil.

Sebelumnya, beredar kabar dari Goal bahwa Guangzhou telah menolak tawaran ketiga yang diajukan Barca untuk Paulinho, dengan menambahkan bahwa klub asal Negeri Tirai Bambu itu sama sekali tak memberikan pertanda kesediaan untuk kehilangan sang gelandang di bursa transfer musim panas ini, lantaran Liga Super Tiongkok sedang berjalan di tengah musim.

Artikel Tag: paulinho, barcelona, guangzhou evergrande

783 
Berita Terkait
load more article