Berita Transfer: Aberdeen Sukses Dapatkan Penyerang Preston, Stevie May

Penulis:
Minggu , 06:00 WIB
Berita Transfer: Aberdeen Sukses Dapatkan Penyerang Preston, Stevie May

Stevie May (kiri), sumber: bbc

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Aberdeen dikabarkan telah menyelesaikan proses transfer Stevie May, penyerang asal Preston North End. May menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun bersama dengan klub asal Liga Skotlandia tersebut.

The Dons sebenarnya telah mengajukan penawaran mereka untuk pemain berusia 24 tahun tersebut pada bulan Juni lalu akan tetapi kesepakatannya terpaksa ditunda karena ada pergantian manajerial di dalam klub asal Championship itu. May, yang memiliki satu cap dari membela tim nasional Skotlandia, diberikan kesempatan untuk debut sebagai pemain Saints ketika ia masih berusia 16 tahun oleh manajer yang kini menangani The Dons, Derek McInnes. 

"Manajer Derek McInnes telah terang-terangan menyatakan bahwa ia sudah mencoba untuk mendapatkan saya beberapa waktu yang lalu, dan itu merupakan kehormatan bagi saya," ujar May. "Menyenangkan rasanya dapat menyelesaikan proses transfer ini yang menurut saya bagus untuk kedua belah pihak dan saya sudah tidak sabar lagi ingin mulai bermain."

May sendiri juga merupakan mantan pemain St Johnstone, ia tercatat telah membela klub tersebut pada sekitar 88 pertandingan sebelum akhirnya hijrah ke Sheffield Wednesday pada bulan Agustus 2014 dan kemudian memutuskan untuk pindah dan bermain dengan Preston pada bulan Januari 2015. 

"Tentu saja saya sangat senang bisa mendapatkan Stevie, ia adalah pemain yang dapat bekerja sama dengan baik bersama saya di waktu lampau, dan saya selalu ingin kembali bekerja sama dengannya," ungkap McInnes. "Untuk berhasil mendapatkan pemain yang berusia 24 tahun dengan durasi kontrak selama empat tahun merupakan hal yang luar biasa, dan saya ingin berterima kasih kepada pihak Aberdeen yang telah membantu menjadikan hal ini menjadi nyata."

Artikel Tag: stevie may, aberdeen, liga skotlandia

113 
Berita Terkait
load more article