Berita Liga Inggris: Cahill Klaim Bakal Ada Enam Tim Yang Bisa Angkat Trofi Premier League

Penulis:
Sabtu , 19:59 WIB
Berita Liga Inggris: Cahill Klaim Bakal Ada Enam Tim Yang Bisa Angkat Trofi Premier League

Gary Cahill (sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Gary Chaill, mengakui bahwa ada enam tim yang akan memiliki potensi besar untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League pada musim 2017-18 yang sudah di depan mata.

Bek berusia 31 tahun tersebut, yang sekarang jadi kapten klub setelah kepergian John terry, juga mengatakan bahwa dirinya bisa melihat tim rival mereka bakal memanfaatkan kembalinya The Blues ke kompetisi Eropa musim ini untuk merebut gelar Premier League.

“Pada saat ini, saya kira akan ada enam tim yang bisa mengangkat trofi, bahkan mungkin lebih, jadi ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami,” kata Cahill kepada Soccer AM.

“Tapi meraih gelar harus menjadi tujuan dan ambisi kami. Seperti halnya klub besar lainnya, itulah yang ingin mereka capai. Kami berhasil melakukannya tahun lalu dan kami tahu betapa sulitnya hal itu,” tegas Cahill.

“Kami akan bekerja ekstra keras, bahkan lebih keras daripada tahun lalu, untuk memastikan kami bisa bersaing,” paparnya.

Mengenai partisipasi The Blues di Liga Champions musim ini, Cahill menambahkan, “Sungguh menakjubkan bisa kembali ke Liga Champions, kami ingin kembali ke panggung besar itu.”

“Tahun lalu sangat mengganggu, saat Anda hanya bisa berada di rumah dan menonton pertandingan, padahal Anda dulu terlibat dalam permainan tersebut. Kami kembali ke tempat kami berada, dan untuk para pemain dan fans, ini tentu sangat menyenangkan,” pungkas Cahill.

Chelsea akan memulai musim pertahanan gelar mereka di Premier League dengan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Sabtu (12/8) ini, pukul 21.00 malam WIB.

Artikel Tag: gary cahill, chelsea, premier league 2018, antonio conte, berita liga inggris

197