Berita Transfer: Milan Konfirmasi Minati Costa, Jalan Kian Terbuka Usai Chelsea Turunkan Harga

Penulis:
Sabtu , 22:15 WIB
Berita Transfer: Milan Konfirmasi Minati Costa, Jalan Kian Terbuka Usai Chelsea Turunkan Harga

Diego Costa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Massimiliano Mirabelli akhirnya memberikan konfirmasi bahwa AC Milan memang tertarik mendatangkan Diego Costa dalam jendela transfer musim panas ini dan peluang mereka semakin terbuka lebar setelah Chelsea dikabarkan siap menurunkan harga.

Antonio Conte telah menegaskan bahwa Diego Costa bukanlah bagian dari rencananya di Chelsea untuk musim depan dan telah mempersilakannya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge dalam jendela transfer kali ini.

Telah membulatkan tekadnya untuk bergabung kembali dengan Atletico Madrid, pemain internasional Spanyol ini harus menunda keinginannya mengingat saat ini klub La Liga tengah menjalani sanksi larangan transfer yang membuat mereka tak bisa merekrut pemain anyar hingga Januari nanti.

Namun, Atletico bukanlah satu-satunya pilihan Costa, dengan agennya Jorge Mendes baru-baru ini berupaya membujuknya ke AC Milan, yang juga tertarik mengamankan jasanya musim panas ini.

Spekulasi tersebut diperkuat dengan pernyataan direktur olahraga mereka, Massimiliano Mirabelli bahwa Rossoneri telah mempertimbangkan pemain kelahiran Brasil tersebut sebagai pilihan dalam daftar calon penyerang baru mereka.

“Kami sedang bekerja bekerja untuk mencari striker baru dan kami tidak bisa melakukan kesalahan, [penyerang Fiorentina Nikola] Kalinic dan [Diego] Costa ada dalam daftar kami,” ungkap Mirabelli sebagaimana yang dikutip dalam QS via Inside Football.

Jalan raksasa Serie A tersebut juga kemungkinan akan semakin mudah setelah menurut The Times, Chelsea siap menurunkan banderol mereka hingga Rp603 miliar lantaran transaksi lainnya nampak semakin sulit dari hari ke hari. Padahal, sebelumnya mereka meminta di kisaran Rp690-862 miliar.

Saat Costa awalnya menolak meninggalkan Inggris untuk destinasi lain selain mantan klubnya, demi keberlangsungan kariernya dan peluang tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Spanyol, kemungkinan besar ia akan mulai mempertimbangkan AC Milan dengan lebih serius.

Artikel Tag: diego costa, chelsea, ac milan, serie a

397 
Berita Terkait
load more article