Berita Liga Italia: Cedera Paha, Penggawa Anyar Milan Harus Menepi Satu Bulan

Penulis:
Sabtu , 21:15 WIB
Berita Liga Italia: Cedera Paha, Penggawa Anyar Milan Harus Menepi Satu Bulan

Lucas Biglia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan, Lucas Biglia, harus menepi setidaknya selama satu bulan ke depan untuk memulihkan diri dari cedera paha yang ia alami, dan harus menunda menjalani debut dengan klub barunya.

AC Milan akhirnya merilis pernyataan pada hari Jum’at (11/8) kemarin yang mengungkapkan bahwa setelah menjalani tes, diketahui bahwa Lucas Biglia mengalami cedera pada otot kirinya, dan waktu pemulihannya diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih empat pekan.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi Rossoneri mengingat Serie A akan kembali bergulir mulai akhir pekan depan dan jadwal kompetisi ketat siap menyambut mereka menyusul partisipasi dalam ajang Liga Europa. Fans pun harus menunda menyaksikan bintang baru mereka beraksi di lapangan.

Pemain internasional Argentina tersebut bergabung dari Lazio bulan lalu untuk tebusan senilai Rp302 miliar dan telah meneken kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Ia adalah satu dari 10 rekrutan anyar Milan sejauh musim panas ini saat raksasa Italia jor-joran belanja pemain yang menghabiskan dana hingga Rp2.8 triliun.

Sebagian besar rekrutan baru Rossoneri telah mencatat debutnya dalam dua leg laga kualifikasi Liga Europa, saat mereka sukses menundukkan CSU Craiova dengan agregat 3-0. Kemenangan tersebut mengantarkan mereka ke babak selanjutnya yang akan mempertemukan mereka dengan klub Makedonia KF Shkendija.

AC Milan akan mengawali langkah mereka di Serie A dengan menjalani laga tandang ke Crotone pada tanggal 20 Agustus mendatang. Diagnosis Biglia menandakan bahwa ia dipastikan akan melewatkan duel tersebut, bersama dengan pertandingan kandang kontra Cagliari dan dua leg babak knock-out Liga Europa. Akan tetapi, ia berpeluang kembali beraksi melawan klub lamanya dalam lawatan ke ibukota setelah jeda internasional bulan September mendatang.

Artikel Tag: lucas biglia, ac milan, serie a

221 
Berita Terkait
load more article