Berita Liga Inggris: Rayakan Kemenangan Arsenal, Legenda United Diam-diam Jadi Gooners?

Penulis:
Sabtu , 21:45 WIB
Berita Liga Inggris: Rayakan Kemenangan Arsenal, Legenda United Diam-diam Jadi Gooners?

Gary Neville (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Reaksi Gary Neville yang sedikit berlebihan saat merayakan kemenangan Arsenal atas Leicester City Sabtu (12/8) dini hari tadi membuat banyak pihak menduga-duga legenda Manchester United ini diam-diam telah beralih menjadi seorang Gooners.

Gary Neville tengah menjalankan tugas sebagai pandit dalam pertandingan Arsenal melawan Leicester City pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Namun, ia nampak terlihat terlalu senang saat pasukan Arsene Wenger membalikkan kedudukan.

Mantan pemain bertahan Manchester United ini terlihat memberikan selamat kepada mantan koleganya di tepi lapangan, dengan The Gunners yang bangkit dari ketertinggalan 3-2 hingga meraih kemenangan dramatis dengan skor tipis 4-3.

Phil Neville pun menanggapi reaksi kakaknya yang dinilai terlalu menikmati kemenangan klub London Utara melalui akun Twitter miliknya dengan mempertanyakan apakah legenda Red Devils tersebut kini berstatus sebagai penggemar Arsenal.

Neville telah menghabiskan seluruh kariernya sebagai pemain bersama United dan tidak merahasiakan dukungannya untuk Red Devils. Namun, mungkin melihat performa anak asuh Wenger yang begitu mendebarkan cukup untuk membujuknya agar berubah halauan.

Tentu saja kenyataan yang lebih masuk akal adalah eks pemain internasional Inggris ini hanya sebatas terbawa suasana yang hampir sebagian besar orang akan setuju bahwa duel di Emirates Stadium tersebut merupakan pertandingan hebat, yang cukup untuk mengobati para pecinta sepak bola setelah hampir tiga bulan tanpa laga kompetitif.

Pertemuan klasik ini juga dipandang sebagai jalan sempurna untuk membuka musim baru setelah jeda Premier League sejak bulan Mei lalu, dengan sajian tujuh gol tercipta dan aksi saling serang sepanjang jalannya pertandingan.

Artikel Tag: gary neville, manchester united, arsenal, liga inggris

412 
Berita Terkait
load more article