Berita Transfer: Diminati Juventus, Presiden Lazio Segera Klarifikasi Situasi Keita dan De Vrij

Penulis:
Sabtu , 20:45 WIB
Berita Transfer: Diminati Juventus, Presiden Lazio Segera Klarifikasi Situasi Keita dan De Vrij

Keita dan De Vrij berpotensi hengkang dari Lazio (image: Calcio Mercato)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden klub Lazio, Claudio Lotito, berbicara soal Financial Fair Play (FFP) dan berjanji akan segera mengklarifikasi situasi mengenai Keita Balde Diao dan Stefan de Vrij yang diminati oleh Juventus.

Kontrak Keita akan segera kadaluarsa dengan klub ibukota Italia tersebut pada bulan Juni 2018 mendatang dan nampaknya dia sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Il Bianconeri, bahkan jikalau harus menunggu hingga tahun depan yang mengakibatkan Lazio akan kehilangannya secara cuma-cuma.

Sedangkan untuk sang defender, De Vrij, situasinya masih belun jelas karena ada ketertarikan dari luar Italia juga dari tim-tim Serie A, yang salah satunya juga Juventus.

"Dalam waktu dekat, kami akan segera mengklarifikasi segalanya, saya menaruh keyakinan absolut kepada Direktur Olahraga, Igli Tare," ujar Lotito berkata kepada surat kabar Libero. "Permasalah soal FFP adalah hal yang normal di Eropa, namun di level lokal mereka semua berbeda."

"Serie A akan menentukan sejumlah parameter finansial untuk memberikan transparansi dalam kompetisi, seperti indeks likuiditas dari hutang, biaya personil dan Financial Fair Play. Ketika saya berkata bahwa kami perlukan proses untuk harmonisasi semua norma dari klub-klub Eropa, saya lebih mengacu kepada masalah pajak, sebab itu juga terlalu banyak perbedaan."

"Itu semua adalah bagian dalam hidup, akan ada yang miskin dan ada pula milyuner, namun hasil di lapangan berasal dari banyak faktor, dari semua yang diinvestasikan yang mengantarkan pada proyek yang sukses. Saya yakin bahwa dengan pembatasan tertentu, maka semua tim bisa mengekspresikan dengan cara terbaik, dibedakan karena filosif mereka. Kemudian, semoga tim terbaik yang menang."

Artikel Tag: keita balde diao, lazio, juventus, claudio lotito, stefan de vrij

1491 
Berita Terkait
load more article