Berita Transfer: Valencia Bantah Chelsea Tawar Cancelo, Namun Konfirmasi Minat pada Duo Pemain Inter

Penulis:
Sabtu , 18:15 WIB
Berita Transfer: Valencia Bantah Chelsea Tawar Cancelo, Namun Konfirmasi Minat pada Duo Pemain Inter

Cancelo belum ditawar oleh Chelsea (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga - Berita Transfer: CEO Valencia, Mateu Alemany, mengklaim bahwa klubnya sama sekali tidak menerima tawaran dari Chelsea untuk Joao Cancelo, namun konfirmasi niatan merekrut dua pemain dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo.

Kabar yang beredar di Inggris mengklaim bahwa sang juara bertahan Premier League sudah mempersiapkan tawaran untuk memboyong full-back berusia 23 tahun itu usai memantau permainannya dengan seksama.

Namun demikian, Alemany mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu soal ketertarikan The Blues terhadap Cancelo, yang kini juga sedang diburu oleh Juventus dan Tottenham Hotspurs.

"Tidak ada tawaran dari Chelsea untuk Cancelo," ujar Alemany ketika berbicara dalam suatu konferensi pers, dikutip dari Goal.

Sang CEO kemudian mengonfirmasi bahwa klubnya berharap untuk bisa segera merampungkan proses perekrutan Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo yang sama-sama berasal dari Inter Milan.

Kondogbia absen pada sesi latihan Il Nerazzurri pada hari Kamis (10/8) lalu tanpa seizin klub dan pelatih Luciano Spalletti kemudian mengakui bahwa sang pemain berusia 24 tahun ini memang ingin meninggalkan kubu yang bermarkas di Stadio Giuseppe Meazza tersebut.

"Mereka berdua berada dalam situasi yang berbeda. Murillo hampir pasti mencapai kesepakatan, namun belum ada yang ditandatangani hingga saat ini," lanjut Alemany. "Kemudian ada kesulitan dengan Kondogbia. Kami harus menunggu sedikit lebih lama lagi."

Pelatih Valencia, Marcelino, sendiri mengungkapkan harapannya agar proses transfer ini berjalan dengan baik, dengan berkata kepada Cadena Ser: "Saya menyukai Kondogbia, saya kira dia akan cocok di sini. Saya kira Murillo akan segera datang."

"Itu adalah proses yang panjang. Sebab pada hari ini, kami masih memerlukan sejumlah pemain lagi. Saya memperkirakan sejak awal bahwa rekrutan anyar akan datang telat. Itu tidak mengejutkan bagi saya."

Artikel Tag: joao cancelo, valencia, chelsea, inter milan, geoffrey kondogbia, jeison murillo

401