Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus Berharap Persaingannya Dengan Aguero Bisa Untungkan Manchester City

Penulis:
Sabtu , 21:00 WIB
Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus Berharap Persaingannya Dengan Aguero Bisa Untungkan Manchester City

Kedatangan Gabriel Jesus sempat membuat Aguero tak lagi menjadi pilihan utama Guardiola (Sumber foto: ESPNFC)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kedatangan Gabriel Jesus di Manchester City memang telah menciptakan sebuah persaingan antara dirinya dengan Sergio Aguero dalam mendapatkan tempat utama di lini depan skuat Pep Guardiola. Namun demikian, ia berharap kalau kompetisi yang tercipta tersebut justru bisa menginspirasi The Citizen untuk mendapatkan kejayaan pada musim ini.

Bintang asal Brasil itu langsung membuat penampilan mengesankan ketika dirinya tiba dari Palmeiras pada bulan Januari lalu. Ia seakan telah menjadi idola baru publik Etihad setelah sukses mencetak tiga gol dalam dua laga Premier League pertamanya dan membuat Aguero mau tidak mau harus puas menjadi pemanis bangku cadangan.

Tapi cedera serius yang menimpa kakinya terpaksa harus menghentikan momentum brilian penyerang berusia 20 tahun tersebut dan telah membuat Aguero kembali mendapatkan tempatnya di skuat utama Guardiola. Dan setelah dirinya kembali bugar, Gabriel Jesus justru mengharapkan persaingan sehat yang terjadi di antara keduanya dapat mengeluarkan permain terbaik mereka masing-masing dan juga tim secara keseluruhan pada musim ini.

"Sergio Aguero adalah pemain yang memiliki kualitas sangat tinggi," ujar Gabriel Jesus kepada The Daily Mail pada hari Jumat kemarin. "Saya adalah penggemar beratnya, baik secara permainan dan juga kerendahan hatinya.”

"Tapi semuanya tergantung pada keputusan manajer. Jika dia ingin kita bermain bersama-sama kami bisa, seperti yang telah kami tunjukkan. Tapi jika dia ingin saya bermain di depan sendiri, itu keputusannya,” lanjut dia.

"Saya hanya berharap setiap persaingan di antara kita akan menguntungkan tim, sehingga hal itu bisa mengilhami kami berdua untuk mencetak banyak gol bagi City dan membawa klub memenangkan banyak pertandingan dan trofi," pungkasnya.

Manchester City akan mengawali laga pertaman mereka di Liga Primer Inggris musim 2017/18 dengan melawat ke markas tim yang baru saja dipromosikan pada yaitu Brighton & Hove Albion pada Sabtu (12/08) malam WIB nanti.

Artikel Tag: gabriel jesus, sergio aguero, manchester city

240