Berita Sepak Bola Nasional: Ezra Walian Bertekad Bawa Timnas Indonesia Rebut Emas SEA Games 2017

Penulis:
Sabtu , 18:00 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Ezra Walian Bertekad Bawa Timnas Indonesia Rebut Emas SEA Games 2017

Ezra Walian berlatih bersama Timnas Indonesia U-22/foto PSSI

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Gagal membela Timnas Indonesia U-22 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu karena cedera, Ezra Walian bertekad membayarnya dengan membawa tim Garuda merebut medali emas pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia, 15-29 Agustus mendatang.

Ezra sendiri sudah bergabung dengan para pemain timnas lain yang menjalani pemusatan jelang bertolak menuju Malaysia.

"Sangat enjoy latihan bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya saya sudah bersama mereka saat latihan di Bali dan laga ujicoba melawan Myanmar. Yang penting saya sudah mengenal tim ini dan tim pun sudah mengenal permainan saya," kata Ezra seperti dilansir situs resmi PSSI.

Ezra juga membeberkan bahwa chemistry dirinya dengan rekan-rekan yang lain juga sudah berjalan baik kami sejauh ini. Ia pun siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Pertandingan pertama kita akan melawan Thailand, mereka tim yang bagus. Tetapi kami juga memiliki tim yang baik juga, dalam sepak bola semua mungkin terjadi. Indonesia dan thailand tim yang kuat, kita sama-sama ingin meraih sukses, jadi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tambahnya.

Ezra secara resmi menjadi WNI pada 18 Mei 2017, saat itu ia diambil sumpah di Kantor Kemenkunham, Jakarta. Dan debut dia bersama Timnas Indonesia dilakukan saat ujicoba internasional dengan Myanmar pada 21 Maret 2017

"Kami yakin Timnas U-22 akan menjadi juara di SEA Games. Semua bisa terjadi di sepak bola. jika kami bermain dengan baik, dan bekerja keras untuk meraih sukses, tentu kita bisa menjadi juara. Saat ini saya hanya fokus di Timnas dan SEA Games," urainya.

Di SEA Games nanti, Indonesia dipastikan tergabung dalam grup B bersama beberapa negara kuat lain, seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Artikel Tag: timnas indonesia u-22, luis milla, ezra walian, sea games 2017

453 
Berita Terkait
load more article