Berita Basket: Irlandia vs Polandia dan Jerman vs Inggris di Semifinal U18 Women's European Championship

Penulis:
Sabtu , 19:00 WIB
Berita Basket: Irlandia vs Polandia dan Jerman vs Inggris di Semifinal U18 Women's European Championship

Irlandia vs Inggrris/Sports Women

Ligaolahraga - Berita Basket: Polandia, Jerman, Irlandia dan Inggris maju ke semifinal FIBA U18 Women's European Championship 2017, Divisi B, setelah melewati rintangan pada babak perempat final pada hari Jumat malam (11/8) di ibukota Irlandia, Dublin.

Tim Polandia memiliki hari yang relatif mudah setelah melepaskan diri dari angka imbang saat melawan Belarus pada kuarter kedua, dan meraih kemenangan 70-53. Termasuk 11 poin dan 15 rebound double-double yang dilakukan oleh Martyna Leszczynska.

Sementara itu Natalia Klimek mencetak angka tertinggi bagi tim, 17 poin, untuk memastikan kemenangan. Sedangkan top skorer Belia Maryia Vasileuka tidak dapat mempertahankan kemenangan timnya dalam permainan tersebut, meski dirinya mencetak 19 poin, 9 rebound, 5 blok, 4 assist dan 4 steal.

Sang tuan rumah turnamen, Irlandia, mengatasi tantangan terberat mereka, Israel, untuk bergabung dengan Polandia di semifinal dengan kemenangan 60-55. Claire Melia berhasil mencatat penampilan individu mengesankan lainnya yang menyumbangkan 15 poin, 16 rebound dan 8 assist.

Di sisi lain klasemen, Jerman mencatat kemenangan 17 poin dengan menundukkan Portugal 61-44. Permainan mengesankan Luisa Geiselsoder dan Nyara Sabally mendominasi permainan. Mereka menggabungkan 35 poin dan 33 rebound dalam permainan di bawah keranjang.

Dalam pertandingan semifinal terakhir di grup tersebut, Inggris lebih unggul dari Rumania dengan skor akhir 55-46. Dalam pertandingan tersebut Holly Winterburn memimpin dengan 21 poin dan 6 rebound. Shauna Harrison menyumbang 12 poin dan 5 rebound. Sementara Carla Popescu mencetak 12 poin untuk tim Rumania, namun sayang mereka harus mengakui keunggulan Inggris.

Dengan tiga tempat promosi yang diperebutkan, pemenang semifinal nantinya akan mendapatkan posisi di Divisi A secara otomatis, sementara tempat lain diperuntukkan bagi pemenang medali perunggu.

Artikel Tag: basket, fiba, fiba u18 women's european championship 2017

1190 
Berita Terkait
load more article