Berita Golf: Rickie Fowler Bermain Mulus di Babak Awal PGA Championship

Penulis:
Minggu , 05:00 WIB
Berita Golf: Rickie Fowler Bermain Mulus di Babak Awal PGA Championship

Rickie Fowler/Golfweek

Ligaolahraga - Berita Golf: Rickie Fowler yakin bahwa komposisi dari permainan dan strateginya akan sangat penting saat ia berusaha untuk menjadi juara utama di turnamen PGA Championship, seiring dirinya berhasil menempatkan diri di posisi yang bagus pada akhir pekan ini.

Pegolf nomor 10 dunia itu berhasil menggabungkan dua birdie dengan sebuah bogey pada hari Jumat (11/8), dan unggul 9 pukulan saat pegolf berusia 28 tahun itu mengikuti putaran pembukaannya dengan dua di bawah 69, dan dengan putaran kedua satu di bawah 70.

Fowler mengakui bahwa pertarungan terbesarnya akhir pekan ini adalah mempertahankan permainannya yang “mellow dan santai,” dan menunjukkan rasa hormat pada lapangan yang dia sebut sebagai "ujian terberat" di turnamen major tahun ini.

“Hal yang utama adalah untuk tetap sabar, tidak bermain terburu-buru dan tidak berusaha terlalu keluar banyak dari permainan,” kata Fowler.

“Cukup menerima lapangan golf dan bekerja dengan cara kami, mengelolanya dengan baik. Berbeda dengan turnamen normal, terutama saat Anda datang ke tempat ini dengan anggapan seberapa sulitnya bermain.

“Anda bisa mengatakan untuk bermain sedikit bertahan, tapi ini tidak seperti Anda sedang bermain dengan ketakutan di luar sana. Anda bermain cerdas dan memilih jalan di lapangan golf."

Fowler, yang memenangkan gelar PGA Tour pertamanya di Quail Hollow pada tahun 2012, merasa "nyaman" di lingkungannya meski beberapa spot lapangan telah didesain ulang, terutama pada beberapa hole.

“Saya telah sampai pada titik dimana saya berhasil finish di jajaran Top-5 di keempat turnamen utama (2014) dan merasa nyaman di sana,” kata Fowler.

“Tahun ini sedikit sulit. Tahun ini saya merasa seperti memasuki tingkat baru, bagaimana betapa nyaman dan seberapa baik yang saya rasakan di turnamen utama ini. Ini adalah tahun yang menyenangkan. Jelas, ini sebuah kemajuan besar dari yang saya raih di turnamen tahun lalu. "

Artikel Tag: golf, pga tour, pga championship, rickie fowler

212 
Berita Terkait
load more article