Berita Tenis: Roger Federer Dan Garbine Muguruza Hadiri Makan Malam Para Juara Wimbledon

Penulis:
Senin , 20:12 WIB
Berita Tenis: Roger Federer Dan Garbine Muguruza Hadiri Makan Malam Para Juara Wimbledon

Roger Federer dan istri tercinta, Mirka

Ligaolahraga - Berita Tenis: Roger Federer mengenakan setelan jas rapi untuk menghadiri event Wimbledon Champions Ball setelah mengantongi gelar Wimbledon kedelapan dan membawa serta trofi yang baru dimenangkannya tersebut di Guildhall untuk dirayakan.

Juara baru Wimbledon di nomor tunggal putra, Federer tiba di Guildhall, London bagian tengah terlihat elegan bersama istrinya, Mirka dan memukau semua orang ketika ia memasuki venue tersebut.

Men's singles champion Federer looked classy as ever in a black suit along with his wife Mirka, who donned a white dress

Federer bukanlah wajah asing di Wimbledon, ia satu-satunya petenis putra dengan gelar Wimbledon terbanyak dan tidak ada orang lain yang menjadi pusat perhatian setelah turnamen berakhir selain bintang tenis Swiss tersebut.

Hal yang sama terjadi pada juara baru Wimbledon nomor tunggal putri, Garbine Muguruza. Muguruza mendukung Federer di final hari Minggu (16/07) karena petenis berkebangsaan Spanyol tersebut ingin berdansa dengan petenis berusia 35 tahun, Federer pada acara makan malam para juara tersebut.

Setelah mengamankan kemenangan Wimbledon pertamanya atas Venus Williams, Muguruza ingin mengetahui apakah Federer sama berkelasnya jika di luar lapangan.

Muguruza turned heads in an elegant white dress as she attended the Wimbledon Champions Dinner at Guildhall, in London

Dansa antara kedua pemenang sebelumnya menjadi sebuah tradisi, tetapi tidak lagi menjadi keharusan dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu, Andy Murray memutuskan untuk tidak berdansa bersama Serena Williams, tetapi tahun 2015, Novak Djokovic dan Serena membawakan kembali tradisi itu ketika mereka turun ke lantai dansa diiringi dengan lagu Night Fever karya Bee Gees.

Ada harapan bahwa penampilan Federer di acara makan malam tersebut tidak menjadi yang terakhir. Federer bersumpah untuk kembali dan mempertahankan gelar Wimbledonnya musim depan setelah mengalahkan Marin Cilic dengan tiga set langsung dalam waktu 1 jam 41 menit untuk membawa pulang trofi Wimbledon untuk kali kedelapan.

Roger Federer arrived in a black suit hours after his win in straight sets

Federer juga mengisyaratkan bahwa hasratnya untuk memenangkan gelar Grand Slam belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

“Saya rasa hal itu lagi-lagi ketidakpercayaan bahwa saya bisa meraih prestasi setinggi itu dan saya tidak yakin saya bisa berada di sini untuk melakoni final lainnya. Saya pernah melewati masa sulit di sini, tetapi saya selalu percaya bahwa saya bisa kembali ke sini lagi. Jika anda percaya, anda bisa sejauh mungkin. Saya juga tetap percaya dan bermimpi,” ungkap Federer.

“Lapangan Wimbledon salah satu lapangan yang istimewa. Begitu banyak legenda yang telah meninggalkan jejak mereka di lapangan ini. Rasanya sangat istimewa dari hari pertama hingga hari terakhir, Centre Court pun selalu dipadati penonton dan kami sangat mengapresiasinya. Saya harap ini bukan pertandingan final terakhir saya di sini dan saya berharap saya bisa kembali tahun depan dan mempertahankan gelarnya.”

Artikel Tag: tenis, wimbledon, roger federer, garbine muguruza, marin cilic, venus williams, andy murray, serena williams, novak djokovic

390 
Berita Terkait
load more article