Berita Liga Spanyol: Real Madrid Akan Menjadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo di Eropa

Penulis:
Senin , 20:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Real Madrid Akan Menjadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo di Eropa

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Dalam pandangan Michel Salgado, Real Madrid akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo di Eropa. Salgado menilai Ronaldo akan pindah ke klub di benua lain jika ia memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa ibukota Spanyol itu.

Ronaldo dikaitkan akan pindah ke mantan klubnya Manchester United dan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain di awal bursa transfer musim panas ini setelah beberapa laporan menyatakan ia ingin meninggalkan Spanyol karena ketidakbahagiaannya atas pengawasan urusan perpajakannya.

Namun, Salgado yang dua kali menjadi juara Liga Champions bersama Madrid, tidak melihat dia dapat bermain untuk klub papan atas lainnya di benua Eropa.

Salgado berharap Ronaldo akan pensiun di Madrid dan hanya bisa melihat Ronaldo bermain untuk klub lain jika dia ingin mencoba tantangan yang sama sekali berbeda seperti bermain di MLS.

“Saya tidak melihat Ronaldo akan menggunakan seragam lain, setidaknya di sepak bola papan atas,” kata Salgado di turnamen Star Sixes.

“Mungkin dia akan pensiun di Real Madrid dan atau mungkin dia akan mencoba liga lain seperti AS atau semacamnya. Tapi di sepak bola papan atas, di Eropa, saya kira Ronaldo tidak akan berganti klub. Saya rasa dia merasa nyaman di Real Madrid.”

“Saat ini dia adalah jiwa kami, dia adalah pria yang kami semua lihat saat kami bermain di pertandingan besar dan sejujurnya saya pikir dia akan bertahan.”

“Ronaldo akan bermain untuk Real Madrid, saya tidak dapat melihatnya memakai warna lain.”

Setelah Ronaldo membantu Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-17, Salgado merasa sangat sulit bagi pemain berusia 32 tahun untuk menjadi lebih baik lagi.

“Itu akan menjadi sulit (untuk menjadi lebih baik), meskipun dia menyelesaikan musim dengan bentuk yang menakjubkan tapi dia bertambah sedikit lebih tua disetiap tahun," kata Salgado.

Artikel Tag: michel salgado, cristiano ronaldo, real madrid

299