Berita Liga Spanyol: Menurut Fernando Morientes, Cristiano Ronaldo Sangat Bahagia di Madrid

Penulis:
Senin , 20:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Menurut Fernando Morientes, Cristiano Ronaldo Sangat Bahagia di Madrid

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo "sangat bahagia" di Real Madrid dan juara La Liga itu sangat senang dengan performa bintang lini depan mereka, menurut pandangan Fernando Morientes yang pernah mencicipi seragam El Real di masa lalu.

Morientes meragukan niat Ronaldo yang dilaporkan ingin meninggalkan juara La Liga musim lalu tersebut, setelah tidak puas dengan perlakuan para petinggi pajak di Spanyol.

Ronaldo (32 tahun) telah sering kali dikaitkan akan pindah dari Madrid, di mana Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Namun manajer United Jose Mourinho mengatakan pada hari Sabtu (15/07) bahwa timnya tidak pernah mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan Ronaldo, dan memberi label "mission impossible" tentang kemungkinan klubnya merekrut kapten Portugal tersebut.

Morientes, yang memenangi tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga di Madrid, sudah pasti berharap Ronaldo akan tetap bertahan di juara Eropa tersebut.

“Saya belum pernah mendengar Cristiano mengatakan bahwa dia ingin pergi,” katanya di turnamen Star Sixes.

“Saya sudah tahu bagaimana hal ini bekerja ... Pada akhir setiap musim akan ada banyak rumor dan keraguan pada pemain besar. Ronaldo adalah salah satunya.”

“Saya tenang karena dia belum berbicara apa pun ... Pada saat dia berbicara, kami akan melihatnya nanti.”

“Tapi saya cukup yakin bahwa Cristiano sangat bahagia di Real Madrid dan Real Madrid senang dengan Cristiano, jadi ini akan menjadi situasi yang rumit (jika dia pergi).”

Pemenang Ballon d'Or empat kali itu telah mengklaim dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions selama kariernya bersama Madrid, di tengah banyak piala lainnya.

Artikel Tag: fernando morientes, cristiano ronaldo, real madrid

170 
Berita Terkait
load more article