Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Tidak Pernah Berpikir untuk Meninggalkan Real Madrid

Penulis:
Senin , 19:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Tidak Pernah Berpikir untuk Meninggalkan Real Madrid

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Gareth Bale mengatakan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid dan siap untuk memperjuangkan posisinya di juara Spanyol dan Eropa itu. Bale tidak ingin meninggalkan pemegang gelar La Liga dan Liga Champions.

Bale terus dikaitkan akan pindah dari Madrid ke raksasa Premier League Manchester United yang kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk membawanya pulang ke Inggris.

Masa depan pemain berusia 28 tahun itu lagi-lagi diragukan di tengah upaya Madrid mengejar bintang Monaco Kylian Mbappe namun Bale tidak ingin meninggalkan pemegang gelar La Liga dan Liga Champions tersebut.

“Saya belum berpikir untuk meninggalkan Madrid,” kata Bale kepada Marca.

Bale yang performanya terhambat oleh cedera pada musim 2016-17, melanjutkan: “Saya tahu ini sulit untuk memulihkan posisi, tapi saya berada di Real Madrid untuk itu.”

Pemain tim nasional Wales itu hanya berhasil mencetak sembilan gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Pada kesempatan ini Bale juga berbicara tentang masa dapan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan ingin pergi setelah dilaporkan tidak bahagia dengan kehidupannya di Spanyol.

Namun, Bale menolak untuk memberikan bocoran terkait masa depan kapten Portugal itu di Spanyol karena eks bintang Tottenham tersebut mengaku tidak tahu apa-apa.

“Saya belum membaca apapun,” tambahnya. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dengar, kemarin saya baru menemukan kabar bahwa (Romelu) Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United ... sejujurnya saya tidak tahu.”

“Kami memenangkan gelar, kami melakukan tugas kami dengan baik, kami tidak perlu mengubah apapun.”

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan Ronaldo untuk bertahan, Bale menambahkan: “Baiklah, Anda harus bertanya kepadanya.”

Artikel Tag: gareth bale, cristiano ronaldo, real madrid

172 
Berita Terkait
load more article