Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Mengaku Tidak Tahu Tentang Masa Depan Cristiano Ronaldo

Penulis:
Senin , 19:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Mengaku Tidak Tahu Tentang Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bale dan Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid Gareth Bale mengatakan dia "tidak tahu" apakah Cristiano Ronaldo akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Bale tidak tahu apakah Ronaldo masih akan menjadi rekan satu timnya pada musim depan.

Spekulasi muncul bulan lalu bahwa Ronaldo ingin pindah dari Spanyol, yang kabarnya tidak senang dengan tingkat dukungan klub tersebut setelah tuduhan penipuan pajak.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu dikatakan telah lebih tenang setelah melakukan pembicaraan dengan presiden Madrid Florentino Perez.

Bale, yang telah menghabiskan empat tahun terakhir bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu, mengakui bahwa dia tidak mengetahui apa-apa tentang rencana rekan satu timnya.

“Saya belum membaca apapun,” katanya pada Marca. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dengar, kemarin saya baru menemukan bahwa (Romelu) Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United ... sejujurnya saya tidak tahu.”

“Kami memenangkan gelar, kami melakukan tugas kami dengan baik, kami tidak perlu mengubah apapun.”

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan Ronaldo untuk bertahan, Bale menambahkan: “Baiklah, Anda harus bertanya kepadanya.”

Satu orang yang telah dikaitkan dengan Madrid adalah Kylian Mbappe, di mana hingga sejauh ini masa depan striker Monaco itu masih jauh dari kata jelas.

Bale mengakui bahwa ia telah menyaksikan penampilan dari pemain berusia 18 tahun itu meski hanya sedikit, tapi Bale akan tetap menyambut kedatangannya jika Madrid mendorong usaha mereka untuk merekrut pemain masa depan Prancis tersebut.

“Saya belum banyak melihat dia, sungguh,” katanya. “Saya tidak banyak menonton sepak bola tapi saya tahu dia pemain bagus dan jika dia datang karena dia memiliki musim yang hebat, maka mudah-mudahan dia bisa membantu tim.”

Artikel Tag: gareth bale, cristiano ronaldo, real madrid

180 
Berita Terkait
load more article