Berita Transfer: Faktor Ini Buat Langkah Arsenal Gaet Lemar Kian Sulit

Penulis:
Senin , 16:45 WIB
Berita Transfer: Faktor Ini Buat Langkah Arsenal Gaet Lemar Kian Sulit

Thomas Lemar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Langkah Arsenal untuk mendapatkan salah satu target utama, Thomas Lemar, dalam jendela transfer musim panas ini diyakini semakin sulit, apalagi dengan kengototan AS Monaco yang tak ingin lagi kehilangan pemain bintang mereka.

Arsenal masih berupaya mewujudkan ambisi besar mereka untuk mendaratkan Thomas Lemar musim panas ini meskipun dua tawaran mereka telah ditolak oleh AS Monaco.

Transfer Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dan kemungkinan kepergian Benjamin Mendy membuat transaksi untuk memboyong winger 21 tahun tersebut semakin sulit bagi The Gunners.

Monaco sendiri telah menjual Bakayoko ke Chelsea dengan transaksi yang dikabarkan mencapai Rp698 miliar, sementara bek kiri mereka Mendy telah lama dikaitkan dengan peluang transfer ke Manchester City.

Selain itu, beredar pula rumor bahwa penyerang 18 tahun klub Ligue 1, Kylian Mbappe, yang disebut-sebut sebagai buruan The Gunners dan Real Madrid.

Dengan risiko besar ditinggal bakat-bakat menjanjikan yang menjadi kunci kesuksesan mereka musim lalu saat berhasil memenangkan gelar liga dan menembus semifinal Liga Champions, cukup wajar jika Monaco bersikap alot untuk mencegah kehilangan lebih banyak bintang mereka dalam jendela transfer musim panas ini.

Di sisi lain, The Gunners sendiri juga masih fokus untuk mempertahankan Alexis Sanchez yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya saat ini.

Pihak klub telah memulai negosiasi pembaharuan kontrak dengan pemain internasional Chili selama beberapa bulan terakhir. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda hasil yang nyata. Bahkan, spekulasi transfernya kian menguat setelah topskor klub musim lalu ini sendiri menyuarakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Sejauh ini Arsenal telah mendatangkan penyerang Prancis Alexandre Lacazette dari Lyon dengan tebusan yang memecahkan rekor transfer klub dan bek kiri Sead Kolasinac dari Schalke 04 secara gratis.

Artikel Tag: bursa transfer, thomas lemar, as monaco, arsenal, liga inggris

439 
Berita Terkait
load more article