Berita Transfer: Begini Reaksi Fans Arsenal Soal Tawaran Mengejutkan Everton untuk Walcott

Penulis:
Senin , 17:15 WIB
Berita Transfer: Begini Reaksi Fans Arsenal Soal Tawaran Mengejutkan Everton untuk Walcott

Theo Walcott (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Fans Arsenal memberikan reaksi tidak percaya menyusul spekulasi yang beredar bahwa Everton siap mengajukan tawaran mengejutkan senilai Rp524 miliar untuk memboyong Theo Walcott, dan tak sedikit yang menyarankan klub menjual penyerangnya tersebut.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh The Mirror, Everton telah menyiapkan tawaran Rp524 miliar untuk membajak Theo Walcott dari Arsenal.

Pemain internasional Inggris tersebut tak lagi mendapat jaminan tempat di starting XI The Gunners dan kerap dipasang sebagai pemain pengganti jelang akhir musim lalu menyusul keputusan manajer Arsene Wenger berlih ke formasi 3-4-2-1.

Dengan Walcott yang tak sesuai memainkan posisi manapun dalam sistem tersebut menimbulkan spekulasi bahwa penyerang 28 tahun tersebut berpeluang meninggalkan Emirates Stadium sebelum jendela transfer musim ini ditutup.

The Toffees yang telah menghabiskan banyak dana untuk memboyong sejumlah pemain anyar musim panas ini dengan kedatangan Wayne Rooney, Michael Keane, Sandro Ramirez, Jordan Pickford, dan Davy Klaassen, disebut-sebut sebagai salah satu yang berminat mengamankan jasa produk jebolan akademi Arsenal tersebut.

Walcott telah membela klub London Utara selama lebih dari 11 tahun, dan berhasil mencatat 377 penampilan bersama lesakan 104 gol dalam prosesnya. Namun, telah ada indikasi bahwa masanya bersama klub akan berakhir.

Berikut adalah reaksi fans Arsenal yang menghebohkan media sosial Twitter terkait kabar tawaran mengejutkan Everton untuk Walcott.

“Everton siap membayar Rp524 miliar untuk Walcott? Rp524 miliar itu lebih dari apa yang saya pikirkan akan diperoleh #afc untuknya,” @LacaXhaka.

“Secara pribadi saya pikir Walcott perlu hengkang. Jika Everton benar-benar menawarkan Rp524 miliar, saya akan menerima tawaran mereka tanpa berpikir,” @AFXCoxo.

“Jika Everton bersedia mebayar Rp524 miliar untuk WALCOTT @Arsenal, segera ambil itu!” @AnushLad.

Artikel Tag: bursa transfer, theo walcott, everton, arsenal, liga inggris

527