Berita Transfer: Chelsea Siapkan Kontrak Lima Tahun untuk Carrasco

Penulis:
Senin , 18:30 WIB
Berita Transfer: Chelsea Siapkan Kontrak Lima Tahun untuk Carrasco

Chelsea siapkan kontrak lima tahun untuk Yannick Carrasco (foto: Youtube)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah membuat langkah maju dalam usaha mereka menggaet bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, ke Stamford Bridge musim panas ini. The Blues telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun kepada sang penyerang dengan jumlah gaji yang lebih besar.

Kabar yang dilansir dari media Spanyol mengkalim bahwa Chelsea kian gencar melakukan pergerakan untuk mengusahakan transfer striker Belgia tersebut. Selain menawarkan kontrak berdurasi lima tahun, tim asuhan Antonio Conte tersebut siap menggandakan jumlah gaji yang diterimanya per pekan dari saat ini yang berjumlah 32.000 pounds (sekitar Rp553 Juta) di Atleti.

Tawaran gaji dengan jumlah lebih besar diharapkan bisa menarik Carrasco untuk hijrah ke London musim panas ini. Akan tetapi transfer tersebut tampaknya masih akan terkendala dengan situasi yang menaungi Los Rojiblancos saat ini, karena faktanya mereka masih harus menjalani larangan transfer yang artinya mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018. Hal ini berarti sedapat mungkin mereka mempertahankan skuat terbaik yang mereka miliki untuk menghadapi musim depan, Carrasco termasuk salah satu di antaranya.

Sebelumnya, memang Carrasco nampaknya telah bersiap hengkang ke Bayern Munich akan tetapi setelah rival sekota Real Madrid itu gagal dalam banding embargo transfer, kesepakatan antara kedua klub akhirnya dibatalkan. Namun, tampaknya masih ada harapan bagi juara Premier League tersebut untuk mendaratkan Carrasco, setelah tim besutan Diego Simeone itu berhasil mendapatkan winger Sevilla, Vitolo yang akan dipinjamkan hingga paruh musim ke Las Palmas. The Blues masih tampak percaya diri bisa mencapai kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut sebelum penutupan bursa musim panas pada 31 Agustus nanti.

Artikel Tag: atletico madrid, chelsea, yannick carrasco, transfer

886 
Berita Terkait
load more article