Berita Liga Inggris: Guardiola Rela Sergio Aguero Secara Gabung Chelsea

Penulis:
Senin , 17:00 WIB
Berita Liga Inggris: Guardiola Rela Sergio Aguero Secara Gabung Chelsea

Guardiola bahkan dikatakan telah memberikan lampu hijau terkait transfer tersebut (Sumber foto: The Sun)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jawara Premier League musim lalu Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk membuat sebuah kesepakatan sensasional pada bursa transfer kali ini yaitu dengan menandatangani striker Manchester City, Sergio Aguero.

Wartawan surat kabar asal Spanyol, AS, Manu Sainz mengklaim kalau Pep Guardiola bahkan telah memberi lampu hijau terkait langkah mengejutkan tersebut. Chelsea sendiri diketahui tengah mencari striker baru setelah Antonio Conte membuang Diego Costa melalui pesan singkat.

The Blues sebelumnya dikalahkan oleh Manchester United dalam perebutan servis Romelu Lukaku dan sepertinya mereka juga kesulitan dalam usaha mereka untuk mengejar striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Pemain internasional Italia, Andrea Belotti juga telah dikait-kaitkan dengan Chelsea. Sementara bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikatakan bisa tersedian dengan harga sebesar 70 juta poundsterling.

Namun, Sainz menganggap bahwa Conte telah menargetkan Aguero sebagai gantinya, di mana striker internasional Argentina itu bisa dibilang menjadi pemain depan terbaik di Liga Primer Inggris. Aguero sendiri telah mencetak 169 gol yang luar biasa hanya dalam 253 penampilannya di City dalam enam tahun terakhir ini.

Dan dengan permainan apiknya, yang dikombinasikan dengan keterampilan Eden Hazard, Pedro dan Willian, bisa jadi bahwa hal itu adalah sesuatu yang Chelsea perlukan agar mereka bisa mempertahankan gelar juara mereka pada musim depan.

Menariknya, dijelaskan juga bahwa Conte bahkan tidak akan menghadapi perlawanan yang sulit dalam usahanya mengejar pemain internasional Argentina itu. Guardiola, yang diketahui kerap tak menurunkan Aguero pada beberapa kesempatan di musim lalu, tampaknya telah membuat Gabriel Jesus menjadi striker pilihan pertamanya.

Dan juru taktik asal Catalan itu diduga akan merasa senang bisa melihat Chelsea mendapatkan Aguero, di mana ia dikabarkan telah memberikan restunya untuk menerima kesepakatan yang diajukan oleh The Blues.

Artikel Tag: sergio aguero, manchester city, chelsea

1019 
Berita Terkait
load more article