Berita Transfer: Lazio dan Inter Milan Telah Sepakati Nilai Transfer Keita Balde

Penulis:
Senin , 16:30 WIB
Berita Transfer: Lazio dan Inter Milan Telah Sepakati Nilai Transfer Keita Balde

Lazio dan Inter dikabarkan telah sepakati transfer Keita Balde (foto: Manchester Evening News)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Keita Balde Diao dikabarkan semakin merapat ke Inter Milan setelah diketahui meninggalkan kamp latihan Lazio di Auronzo dan menuju ke Milan. Menurut kabar dari media Italia sang winger sedang melakukan pembicaraan transfernya ke San Siro. Bahkan kedua klub telah menyepakati nilai transfer sang winger.

Kabar yang dilansir dari Football Italia menyebutkan bahwa Keita Balde pergi meninggalkan kamp latihan Biancocelesti menuju ke Milan, hal tersebut memicu pemberitaan bahwa pemain internasional Senegal tersebut sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai transfernya ke Inter. Pihak Nerazzuri bahkan disebut telah menyetujui nilai transfernya sebesar 22 Juta Euro (sekitar Rp. 335 Miliar).

Keita Balde berulang kali dikabarkan menolak untuk meneken kontrak baru bersama Lazio dan kontrak terkininya akan berakhir pada akhir musim panas tahun depan. Ia absen dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Minggu (16/07) waktu setempat dan memilih meninggalkan kamp malam harinya untuk pergi ke Milan.

Sementara agen sang pemain, Roberto Calenda membantah kabar tersebut dengan membuat sebuah pernyataan via Twitter.

“Pertama anda mengabarkan ia telah menyepakati kontrak dengan satu tim, sekarang ia akan meneken kontrak dengan tim lainnya?? Ini adalah hari liburnya, dia akan beristirahat sebagaimana yang ia inginkan dan anda mengganggapnya lain,” bantah Calenda

Pastinya diklaim bahwa Keita pergi ke Milan untuk menemui kekasihnya, namun kabar berkembang menjadi negoisasi antara pimpinan Suning Walter Sabatini dan Calenda. Namun menurut Mediaset Premier Minggu (16/07) malam kemarin kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan awal senilai Rp. 335 Miliar.

Stasiun televisi tersebut dan portal FCInterNews.it menyebutkan angka yang sama dengan rincian kontrak yang berdurasi lima tahun yang bernilai Rp. 45,7 Miliar per musim ditambah bonus. Jika memang benar Keita bergabung dengan Inter maka jalan Ivan Perisic untuk bergabung ke Manchester United akan semakin mulus karena klub Premier League tersebut mengajukan tawaran yang hampir menyentuh harga yang diminta oleh Nerazzuri yakni 55 Juta Euro (sekitar Rp. 837 Miliar).

Artikel Tag: lazio, inter milan, keita balde diao, transfer

384 
Berita Terkait
load more article