Berita Liga Inggris: Target Chelsea dan Man United, Radja Nainggolan Bakal Perpanjang Kontrak di AS Roma?

Penulis:
Senin , 14:05 WIB
Berita Liga Inggris: Target Chelsea dan Man United, Radja Nainggolan Bakal Perpanjang Kontrak di AS Roma?

Radja Nainggolan (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Radja Nainggolan dilaporkan akan menandatangani kontrak baru di AS Roma, di tengah spekulasi kuat yang menghubungkan gelandang asal Belgia itu dengan langkah transfer ke Premier League.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi salah satu pemain menonjol untuk AS Roma sejak 2014, dan hal itulah yang tampaknya yang membuat dia menarik perhatian dari sejumlah klub Eropa.

Chelsea dan Manchester United terus mengawasi Nainggolan sejauh musim panas ini, dengan dua rival Premier League tersebut memang tengah mencari bala bantuan menjelang musim 2017-18.

Jose Mourinho bertekad untuk membawa gelandang bertahan ke Old Trafford dan dikatakan bahwa dia kini telah beralih ke Nainggolan karena harapannya memboyong Eric Dier dari Tottenham memudar.

Meskipun sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia bakal terbuka untuk hengkang musim panas ini, namun Nainggolan sekarang justru muncul untuk membuat komitmen jangka panjang di AS Roma.

Ketika ditanya apakah klub telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Belgia itu atas perpanjangan kontrak, presiden AS Roma, James Pallota, mengatakan kepada media Italia, “Si (ya).”

Manchester United dikecewakan atas tawaran mereka untuk mendatangkan Antoine Griezmann awal musim panas ini dan Mourinho juga gagal merekrut Alvaro Morata.

Striker Real Madrid itu diyakini tertarik untuk pindah ke Manchester United, namun Red Devils gagal mencapai kesepakatan dengan Real.

“Sayang sekali (kecepatan tak tercapai,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Dia adalah pemain yang berhasil mencapai tim utama dengan saya dan saya sangat menyukainya. Saya senang menyaksikan evolusinya di Juventus dan Madrid. Kami tak mencapai kesepakatan dengan klubnya dan saya kira dia tak bisa bergabung dengan kami,” tambahnya.

Artikel Tag: radja nainggolan, as roma, jose mourinho, chelsea, antonio conte, manchester united, liga primer 2018, berita liga inggris

442