Berita Liga Inggris: Barnes Yakin Pengalaman Walters Akan Bantu Burnley Berkembang

Penulis:
Senin , 15:15 WIB
Berita Liga Inggris: Barnes Yakin Pengalaman Walters Akan Bantu Burnley Berkembang

Ashley Barnes / via burnleyfootballclub

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ashley Barnes yakin Jon Walters akan menambahkan beberapa pengetahuan penting bagi The Clarets dan membantu Burnley berkembang. Barnes menilai Walters sebagai pemain yang sangat berpengalaman setelah menikmati karier yang panjang di Premier League.

Barnes merasa ada hal yang lebih dari sekedar rekor sukses Walters di Premier League yang akan memperkuat Burnley di musim depan.

Walters (33 tahun) mencetak gol pertamanya dengan seragama Burnley saat The Clarets meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Shamrock Rovers dalam laga pembukaan pra musim mereka.

“Saya pikir Jon adalah tambahan yang bagus. Dia adalah apa yang kami butuhkan dan dia orang yang baik,” kata Barnes kepada Clarets Player HD.

Barnes yang juga membuat gol di laga tersebut dan masuk dalam starting XI berhasil memainkan peran penting bagi tim asuhan Dyche pada pertandingan Jumat malam (14/07) di Stadion Tallaght.

Menurut Barnes, kemenangan itu merupakan cara sempurna untuk mengakhiri pekerjaan produktif mereka selama seminggu di tempat latihan di markas sementara The Clarets di pinggiran kota Dublin.

“Saya pikir dia terkejut dengan seberapa baik (kondisi fisik) para pemain setelah kembali dari liburan musim panas,” tambah Barnes.

“Kami telah beristirahat dan kami semua memperlakukannya dengan baik dan saya pikir dia cukup senang dengan itu. Ini adalah minggu yang sulit dan itu bagus untuk menutupnya. Ini merupakan perasaan yang menyenangkan saat bola menyentuh bagian belakang gawang.”

“Anda ingin menang tapi yang utama bagi kami semua adalah pekerjaan kebugaran. Sepanjang pra musim itulah tujuan utamanya.”

“Kami memiliki pertandingan sulit lainnya di minggu depan dan kemudian permainan akan menjadi semakin cepat dan cepat dan sebelum Anda menyadarinya, ini akan menjadi pertandingan besar melawan Chelsea.”

Artikel Tag: burnley, ashley barnes, jon walters

164 
Berita Terkait
load more article